free hit counter code Pemprov Jabar Koordinasi dengan Pihak Berwajib, Cegah Penjemputan Paksa Jenazah Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemprov Jabar Koordinasi dengan Pihak Berwajib, Cegah Penjemputan Paksa Jenazah Covid-19

Pemprov Jabar Koordinasi dengan Pihak Berwajib, Cegah Penjemputan Paksa Jenazah Covid-19

JuaraNews, Bandung- Pemerintah provinsi Jawa Barat terus berkoodinasi dengan pihak berwajib untuk mengantisipasi adanyan penjemputan paksa Jenazah covid-19 oleh pihak keluarganya.

 

Demikian dikatakan Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat Daud Achmad menanggapi adanya penjemputan paksa Jenazah covid-19 oleh pihak keluarganya di Bekasi belum lama ini.

 

"Upaya kita di Jawa Barat sebetulnya dalam upaya penangulangan jemput paksa jenazah covid19 terus berkordinasi dengan TNI, Polri dan Pihak yang berwajib satpol pp relawan dan juga sekuriti di fasiltas kesehatan masyarakat," kata Daud dalam konfrensi pers, di Gedung Sate, Kamis (11/06/2020).

 

Yang jelas kata Daud, Penjemputan paksa jenazah covid-19 ini sudah ada hukumnya berupa sankinya penjara dan juga sudah tercantum dalam KPUHP, bahkan kata Daud, Beberapa daerah di Indonesia juga sudah menerapkan Sanksi atas pristiwa tersebut.

 

"Kita lihat juga di provinsi lain sudah menjadikakn tersangka dalam kasus jemput paksa jenazah covid-19," tandasnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links