free hit counter code PMII Sambut Positif Upaya Pemprov dan DPRD Jabar Susun Raperda Kominfo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PMII Sambut Positif Upaya Pemprov dan  DPRD Jabar Susun Raperda Kominfo
(istimewa) Ketua PMII jabar Fakhrurizal

PMII Sambut Positif Upaya Pemprov dan DPRD Jabar Susun Raperda Kominfo

JuaraNews, Bandung - Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jabar Fakhrurizal menanggapan positif dengan adanya pembahasan Raperda tentang Penyelenggaraan Komunikasi dan Informasi, Statistik dan Persandian.

 

"Pertama, hal itu sudah menjadi kewajiban bagi Pemerintah Provinsi untuk menyelenggarakan komunikasi dan informasi, statistik dan persandian. Kedua, jangan sampai pemerintah hanya terlibat dalam urusan teknis, tapi justru pemerintah harus terlibat dalam urusan sistem, " ungkap Fakhrurizal melalui pesan singkat, Rabu (10/6/2020).

 

Dia pun memberikan catatan kepada Pemprov agar mempunyai panduan lengkap yang baku terkait kerja teknis, kerja sistem. Supaya Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota sinergi dalam pengelolaan sistem digital tersebut.

 

"Kebanyakan di kabupaten/kota, khususnya di Jawa Barat ini kan masih banyak yang belum bersinergi dengan pemerintahan provinsi, " jelasnya.

 

Secara garis besar, pihaknya sangat mengapresiasi usaha Pemprov dan DPRD Jabar dalam menyusun beberapa Raperda yang akan menjadi landasan pembangunan di Jabar.  (*)

Oleh: alvian hamzah / jar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran
Bey: Jaga Kerukunan untuk Jabar Damai dan Nyaman

Editorial



    sponsored links