free hit counter code Oded: “Hatur Nuhun Pa RW..” - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Oded: “Hatur Nuhun Pa RW..”
    Wali Kota Bandung Oded M. Danial

    Oded: “Hatur Nuhun Pa RW..”

    JuaraNews, Bandung – Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengaku sangat berterima kasih kepada para ketua RW yang selama masa pandemi Covid-19 ini menjadi garda terdepan di masyarakat. Tak hanya melayani warga, mereka juga turut menyosialisasikan kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

     

    Oded yang pernah menjabat sebagai ketua RW di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo sangat memahami tugas di lapangan. Para ketua RW membutuhkan kekuatan fisik dan mental dalam melaksanakan tugasnya.

     

    "Kepada ketua RW dengan musibah Covid-19 ini disibukan hal dengan pendataan berulang-ulang. Tidak jarang ketua RW juga jadi sasaran amuk masyarakat. Saya apresiasi para ketua RW dan mudah-mudahan tetap diberi kesabaran. Saya ucapkan terimakasih," ujarnya usai menerima perwakilan Forum RW Kota Bandung di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Rabu (20/5/2020).

     

    Ia mengungkapkan di tengah upaya melawan pandemi Covid-19 ini bisa menjadi momentum untuk memperkokoh soliditas para ketua RW. Utamanya, dalam rangka berkolaborasi bersama Pemkot dalam melakukan penanganan virus corona.

     

    "Mudah-mudahan para ketua RW bisa tetap bersama-sama menghadapi pandemi luar biasa ini. Mudah-mudahan dengan adanya pandemi ini ada hikmahnya membuat kita lebih solid lagi ke depan," tegasnya.

     

    Bukan hanya saat terpaan pandemi Covid-19 ini saja, namun ia berharap lebih jauh lagi para Ketua RW ini tetap bergandengan tangan bersama Pemkot Bandung dalam rangka mendorong pembangunan. Di antaranya untuk kembali bangkit ketika virus corona sudah berhasil tertangani.

     

    "Apabila ketua RT dan RW di masing-masing wilayah berkonsolidasi menjadi ujung tombak pembangunan maka menciptakan Bandung semakin juara itu tidak akan lama," katanya. (*) 

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    bank bjb Hidupkan Kembali Tradisi Haji Geyot
    Jelang Lebaran, Stok Kepokmas di Kota Bandung Aman
    Steve Ewon Bersilaturahmi Bersama DPC Demokrat KBB
    Longsor Cipongkor, Bey:Pencarian Korban Diutamakan
    Steve Ewon Sowan ke Berbagai Partai Politik di KBB

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi