free hit counter code Pemkab Ciamis Ajukan PSBB Lanjutan Secara Parsial - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemkab Ciamis Ajukan PSBB Lanjutan Secara Parsial

Pemkab Ciamis Ajukan PSBB Lanjutan Secara Parsial

JuaraNews, Ciamis – Pemkab Ciamis mengusulkan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lanjutan secara parsial. PSBB akan diajukan melalui Pemprov Jabar  untuk diteruskan ke Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengungkapkan hal itu saat memimpin rapat Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Ciamis terkait menanggapi evaluasi PSBB se-Jawa Barat bersama Gubernur Ridwan Kamil. Rapat dilakukan secara online dari ruang Operation Room Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Sabtu (16/5/2020) malam.



"PSBB tingkat Jawa Barat akan berakhir 19 Mei 2020. Dari hasil evaluasi, Kabupaten Ciamis berada di Level 3 (Cukup Berat) Persebaran Kewaspadaan Covid-19. Direkomendasikan untuk diberlakukan PSBB secara Parsial," ungkap Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Minggu (17/5/2020).

 

Oleh karena itu, kata Herdiat, Pemkab Ciamis akan memberlakukan PSBB secara parsial dengan memfokuskan wilayah yang sudah ada kasus terkonfirmasi positif. Di antaranya di Kecamatan Pamarican dan Banjarsari serta dilakukan di wilayah yang masyarakatnya padat penduduk. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links