free hit counter code Pemprov Jabar ikuti Kebijakan Pusat, Soal Adanya Mudik Lokal saat Covid19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemprov Jabar ikuti Kebijakan Pusat, Soal  Adanya Mudik Lokal saat Covid19

Pemprov Jabar ikuti Kebijakan Pusat, Soal Adanya Mudik Lokal saat Covid19

JuaraNews, Bandung- Pemerintah Jawa Barat akan mengikuti aturan pusat jika masyarakat di perbolehkan melaksanakan mudik lokal di wilayah Jabodetabek dimasa pandemi covid19.

 

Demikian disampaikan Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar Daud Achmad kepada media, Sabtu (16/08/2020).

 

"Mengenai adanya statement yang membolehkan mudik lokal di Jabodetabek, bagi Jawa Barat sebagai bagian dari Pemerintah Pusat, kalau ini kebijakan dari pusat, kita akan mengikuti,” kata Daud.

 

Terkait perpanjangan maupun pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat provinsi, menurut Daud tergantung hasil kajian komprehensif tim ahli, mulai dari aspek kesehatan, sosial, sampai ekonomi.

 

Sebelumnya, Kepolisian memperbolehkan masyarakat di Jabodetabek melakukan mudik lokal di Hari Raya Idul Fitri 2020, namun dengan catatan tetap memperhatikan dan taat terhadap aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pencegahan Virus Corona

 

Mudik lokal yang dimaksud, yakni mudik yang dilakukan di wilayah Jabodetabek saja. Namun, untuk ke luar Jabodetabek tetap dilarang.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links