free hit counter code Ade Barkah Surachman: Warga Pasar Sudah Mengindahkan Ketentuan Protokol Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ade Barkah Surachman: Warga Pasar Sudah Mengindahkan Ketentuan Protokol Covid-19

Ade Barkah Surachman: Warga Pasar Sudah Mengindahkan Ketentuan Protokol Covid-19

JuaraNews, Bandung – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ade Barkah Surachman memuji warga masyarakat yang telah mematuhi protocol kesehatan dalam masa pandemi  covid-19.  Bahkan sebagian besar warga pasar telah memperhatikan anjuran pemerintah dalam menjaga jarak dengan sesame pedagang dan pembeli.

 

"Alhamdulilah aktifitas warga pasar cukup baik. Warga pasar sudah sadar mengindahkan ketentuan yang dianjurkan pemerintah menggunakan APD seperti masker, jaga jarak, Sanitizer dan sejenisnya," kata Ade saat meninjau  Pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Provinsi Jawa Barat di Perbatasan Bogor-Cianjur , akhir pekan lalu.

 

Saat memonitor, Ade Barkah didampingi, Plt. Bupati Herman Suherman,   anggota DPRD Kabupaten Cianjur Asep Iwan Gusniardi, unsur TNI, Polri, Tim Kesehatan serta lainnya.

 

Dengan kesadaran tersebut, lanjutnya, Ketua Partai Golar Jabar itu berharap pelaksanaan PSBB Jawa Barat berjalan dengan baik dan dapat mengurangi penyebaran covid19. "Mudah-mudahan apa yang diterapkan oleh pak Gubernur ini bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik,” harapnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links