free hit counter code Jumat Kemarin, Jabar Nol Kasus Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jumat Kemarin, Jabar Nol Kasus Covid-19

Jumat Kemarin, Jabar Nol Kasus Covid-19

JuaraNews, Bandung – Provinsi Jawa Barat (Jabar) nol kasus positif COVID-19 pada Jumat, (1/5/2020).  Gubernur Jabar, M Ridwan Kamil atau Emil mengungkapkan gal itu dalam akun media sosial instagram miliknya @ridwankamil.

 

"Kemarin hanya tiga kasus positif covid. Hari ini kasus positif covid malah Nol. Alhamdulillah. Semoga berlanjut tren turunnya covid. Semoga PSBB membawa hasil ya Allah. Namun Kita jangan lengah dan takabur," ungkap Ridwan Kamil dalam salah satu unggahannya di akun instagram @ridwankamil, Jumat (1/5/2020) malam.

 

Ia mengatakan Provinsi Jawa Barat dalam menangani Covid-19, yang dibangun adalah superteam bukan superman. Kerja bersama satu irama adalah kunci.

 

"Robbanaa ‘aatinaa miladunka rohmatan, wahayyi’ lanaa min amrinaa rosyadaa.” . . “Ya Alloh, berikanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu, dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami ini. Insya Allah #KitaPastiMenang melawan covid-19 ini." Ujar Ridwan Kamil.  (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links