free hit counter code Supardi Mengenang Kemenangan yang Menguras Emosi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Supardi Mengenang Kemenangan yang Menguras Emosi

      Supardi Mengenang Kemenangan yang Menguras Emosi

      JuaraNews, Bandung –  Sebanyak 147 pertandingan di kompetisi resmi sudah dimainkan Supardi Nasir bersama Persib sejak 2013. Beberapa pertandingan di antaranya masih dikenangnya sampai saat ini karena menguras emosi yang luar biasa. 

       

      Pemain bernomor punggung 22 ini mengaku, salah satu laga yang paling berkesan adalah duel kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 23 September 2018 lalu.

       

      Kapten Persib ini menilai  kemenangan 3-2 atas Tim Macan Kemayoran didapatkan dengan menguras emosi.

       

      Pertandingan itu sendiri berlangsung keras dan ketat. Tuan rumah sempat unggul melalui sundulan Ezechiel N'Douassel menit ke-28, namun keunggulan tak berlangsung lama. Di penghujung babak pertama, tim tamu menyamakan melalui sundulan Jaimerson.

       

      Pada menit ke-60, Persib kembali unggul melalui tendangan penalti Jonatan Bauman, namun Persija kembali membuat gol balasan pada menit ke-65 lewat aksi Rohit Chand. 

       

      "Mungkin momen yang terdekat yang masih teringat adalah 2018 saat melawan Persija. Kami berjuang hingga menit akhir. Dengan izin Allah, di menit 90-an Bojan (Malisic) cetak gol kemenangan menjadi 3-2. Laga itu menjadi momen yang melekat di hati saya," kata Supardi, Jumat (1/5/2020).

       

      Pertandingan lain yang masih melekat dalam ingatan Supardi adalah kontra Mitra Kukar pada musim 2014. Laga di Stadion si Jalak Harupat, 26 Oktober ini berakhir 2-1 untuk kemenangan Persib.

       

      Sempat tertinggal lebih dahulu pada menit ke-66 melalui gol Herman Dzumafo, Pangeran Biru menyamakan kedudukan melalui sepakan bebas Firman Utina di menit ke-72. Menjelang laga usai, Vladimir Vujovic berhasil membawa Persib menang dengan skor 2-1.

       

      "Sebenarnya banyak pertandingan sulit dan akhirnya kami menang. Bukan mengesampingkan laga lainnya. Banyak momen penting di pertandingan lain. Ini memperlihatkan perjuangan pemain tanpa lelah," papar Supardi.  (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail