free hit counter code DPRD Jabar Sambut Baik Rencana Pemprov Evalusi PSBB Bandung Raya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      DPRD Jabar Sambut Baik Rencana Pemprov Evalusi PSBB Bandung Raya

      DPRD Jabar Sambut Baik Rencana Pemprov Evalusi PSBB Bandung Raya

      JuaraNews, Bandung- Pemerintah provinsi Jawa Barat  rencanya akan melakukan evaluasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Bandung Raya.

       

      Hal itu dikarenakan pada saat PSBB Bandung Raya masih banyak pelangaran yang dilakukan masyarakat seperti tidak mengenakan masker, sarung tangan dan berboncengan bagi pemotor roda dua.

       

      Menanggapi hal itu, Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat Bedi Budiman mengatakan evaluasi tersebut cukup penting dilakukan guna memutus matarantai penyebaran covid19 di wilayah Bandung Raya.

       

      Selain itu, PSB Bandung Raya juga saat ini sudah terlihat dampaknya, salah satunya pergerakan arus lalu lintas hingga 30 persen.

       

      “Kalau bisa menunjukkan perbedaan yang signifikan dari normal bisa ditekan hingga 30 persen berarti bisa dikatakan berhasil. Saat ini masih berupaya keras untuk menegakkan PSBB ini secara maksimal,” ujar Bedi, Selasa (28/04/2020).

       

      Dia menambahkan, sinergitas antarlembaga terutama TNI Polri sangat diperlukan dalam menegakkan PSBB tersebut. Sebab, banyak daerah perbatasan dan perilaku masyarakat masih harus disosialisasikan penuh terkait dengan PSBB. Dengan begitu diharapkan dapat menekan dan mengefektifkan selama PSBB berjalan.

       

      ”Saya meyakini dari kerjasama TNI Polri dapat mengoptimalkan pemberlakuan PSBB ini,” katanya (*).

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green