free hit counter code Hari Keenam PSBB, Wali Kota Apresiasi Warga, RT, dan RW - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hari Keenam PSBB, Wali Kota Apresiasi Warga, RT, dan RW

    Hari Keenam PSBB, Wali Kota Apresiasi Warga, RT, dan RW

    JuaraNews, Bandung – Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengapresiasi semua pihak yang telah melaksanakan aturan dan imbauan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

     

    Apresiasi tersebut khususnya ia tujukan kepada warga Kota Bandung yang semakin terbiasa mengenakan masker dan aparat RT dan RW yang terus menjaga warganya.

     

     "Kita lihat di wilayah-wilayah. Beberapa jalan kecil sampai gang itu diportal. Ada satu RW memiliki tujuh gang, hanya satu gang yang dibuka. Itu semua agar aktivitas warga terkontrol," kata wali kota di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Senin (27/4/2020).

     

    "Warga juga sudah mau menggunakan masker. Terima kasih," tambahnya.

     

    Wali kota mengungkapkan, perang melawan Covid-19 memang harus dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar. Secara indvidu menggenakan masker, melakukan social dan physical distancing, serta rajin mencuci tangan. Hal itu akan semakin baik jika, lingkungan tempat tinggal juga menerapkan hal serupa.

     

    "Di kewilayahan sampai saat ini sudah bagus. RT dan RW bisa mengontrol lingkungannya agar warga tidak terlalu banyak beraktivitas di luar rumah," ujarnya.

     

    Wali kota mengakui, jika di pasar tradisional masih sulit melakukan phisycal distancing. "Tinggal di pasar saja yang harus dioptimalkan, masih ada physical distancing yang masih harus dipahami," akunya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPD Demokrat Jabar Santuni 100 Anak Yatim Piatu
    PLN Bangun Menara Darurat Untuk Cegah Tower Roboh
    bank bjb Hidupkan Kembali Tradisi Haji Geyot
    Jelang Lebaran, Stok Kepokmas di Kota Bandung Aman
    Steve Ewon Bersilaturahmi Bersama DPC Demokrat KBB

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi