free hit counter code Temani Netizen Stay at Home, Google Hadirkan Doodle Permainan Coding 2017 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    • 19 April 2024 | 10:47:00 WIB

    TINGGAL selangkah Timnas Indonesia U-23 tampil di Peempat Final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Australia 1-0, Kamis (18/4/2023) malam WIB.

Opini


    Temani Netizen Stay at Home, Google Hadirkan Doodle Permainan Coding 2017

    Temani Netizen Stay at Home, Google Hadirkan Doodle Permainan Coding 2017

    JuaraNews, Bandung – Untuk mendukung gerakan stay at home atau tetap di rumah, Google menampilkan doodle permainan populernya di halaman utama pencarian pada hari ini, Senin (27/4/2020).

     

    Dalam seri doodle throwback ini Google kembali menampilkan beberapa game doodle interaktif populer. Game pertama yang muncul dalam seri ini adalah game super-hit 'Coding' dari 2017. Game doodle ini dibuat untuk merayakan Kids Coding ke-50 tahun.

     

     Permainan coding ini lebih menyenangkan untuk anak-anak. Pada tampilan awal, pengguna dapat mengklik doodle tersebut dan menampilkan seekor kelinci putih yang berdiri di atas kode balok.

     

    Cara bermain cukup mudah, pengguna harus mengumpulkan semua wortel. Pengguna dapat memasukkan coding perintah yang berbeda untuk membuat kelinci bergerak sesuai dengan program perintah yang dimasukkan.

     

    "Ketika Covid-19 terus memengaruhi komunitas di seluruh dunia, orang-orang dan keluarga di mana pun menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Sehubungan dengan ini, kami meluncuran seri doodle throwback sambil melihat kembali beberapa game Google doodle interaktif populer kami,” tulis Google.  

     

    Google juga berpesan bermain dan tetap berada di rumah dengan fitur unggulan hari ini: Game doodle 2017 kami untuk merayakan 50 tahun Kids Coding.

     

    Pengguna yang merasa bosan di rumah dapat memainkan game coding sederhana ini. Game doodle ini dikembangkan oleh tiga tim termasuk tim Google doodle, tim Google Blockly, dan Scratch MIT. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini
    Akhir DCDC Ngabuburit Extra Sukses Bius Bandung

    Editorial