Temani Netizen Stay at Home, Google Hadirkan Doodle Permainan Coding 2017 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Temani Netizen Stay at Home, Google Hadirkan Doodle Permainan Coding 2017

    Temani Netizen Stay at Home, Google Hadirkan Doodle Permainan Coding 2017

    JuaraNews, Bandung – Untuk mendukung gerakan stay at home atau tetap di rumah, Google menampilkan doodle permainan populernya di halaman utama pencarian pada hari ini, Senin (27/4/2020).

     

    Dalam seri doodle throwback ini Google kembali menampilkan beberapa game doodle interaktif populer. Game pertama yang muncul dalam seri ini adalah game super-hit 'Coding' dari 2017. Game doodle ini dibuat untuk merayakan Kids Coding ke-50 tahun.

     

     Permainan coding ini lebih menyenangkan untuk anak-anak. Pada tampilan awal, pengguna dapat mengklik doodle tersebut dan menampilkan seekor kelinci putih yang berdiri di atas kode balok.

     

    Cara bermain cukup mudah, pengguna harus mengumpulkan semua wortel. Pengguna dapat memasukkan coding perintah yang berbeda untuk membuat kelinci bergerak sesuai dengan program perintah yang dimasukkan.

     

    "Ketika Covid-19 terus memengaruhi komunitas di seluruh dunia, orang-orang dan keluarga di mana pun menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Sehubungan dengan ini, kami meluncuran seri doodle throwback sambil melihat kembali beberapa game Google doodle interaktif populer kami,” tulis Google.  

     

    Google juga berpesan bermain dan tetap berada di rumah dengan fitur unggulan hari ini: Game doodle 2017 kami untuk merayakan 50 tahun Kids Coding.

     

    Pengguna yang merasa bosan di rumah dapat memainkan game coding sederhana ini. Game doodle ini dikembangkan oleh tiga tim termasuk tim Google doodle, tim Google Blockly, dan Scratch MIT. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gebrakan New Normal, Pos Indonesa Luncurkan Apps Videoconfrence dengan Kilobyte Rendah
    Iwan Fals: Badan Boleh Hancur, Tapi Jiwa Semangat Pikiran dan Mental Tidak!
    Musisi Asal Bandung Reles Album Kisah Perjalan Hidup Selama Ramadhan
    Ini Doa & Niat Mengeluarkan Zakat Fitrah
    POS INDONESIA DISTRIBUSKAN BANTUAN SOSIAL TUNAI 2020 SERENTAK DI SELURUH INDONESIA
    Berita Terdahulu

    Editorial