free hit counter code Ramadhan Kali Ini tak Hanya Perang Melawan Hawa Nafsu, Namun juga Melawan Virus Corona - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ramadhan Kali Ini tak Hanya Perang Melawan Hawa Nafsu, Namun juga Melawan Virus Corona

      Official Manajemen Persib:

      Ramadhan Kali Ini tak Hanya Perang Melawan Hawa Nafsu, Namun juga Melawan Virus Corona

      JuaraNews, Bandung – Manajemen Persib Bandung kembali menerbitkan official statement. Kali ini terkait pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan.

       

      Dalam statemennya, manajemen menyampaikan rasa suka cita dalam menyambut bulan Ramadhan.

       

      Bulan Ramadhan ini tidak hanya untuk memerangi hawa nafsu, namun juga menghadapi perang melawan virus corona disease (Covid-19). Namun hal ini menjadi ujian bagi umat Islam, seperti yang pernah dicontohkan Rasulullah saw.

       

      Di zaman Rasulullah, umat Islam juga menghadapi ujian lain selain bulan Ramadhan. Bahkan, disampaikan statemen tersebut, sejarah mencatat banyak kemenangan diraih umat Islam pada saat bulan Ramadan. 

       

      “Beberapa peristiwa besar terjadi di saat Ramadan, seperti Perang Badar, Perang Tabuk, dan peristiwa Fathu Makkah. Ujian berat harus dihadapi oleh umat Islam. Tak sedikit yang merasa berat hati untuk mengikuti seruan Rasulullah untuk berjihad. Namun berkat keteguhan dan keyakinan, kemenangan pun dapat diraih,” kata statement tersebut.

       

      Berikut official statemen manajemen persib secara lengkap.

       

      Marhaban ya Ramadan

      1 Ramadan 1441 H akan segera tiba dalam hitungan jam. Kabar itu tentu menggembirakan bagi seluruh pemeluk agama Islam. Sebab, bulan penuh keberkahan dan ampunan ini akan segera datang.  

      Rasanya semua akan menyambut bulan yang dirindukan ini dengan penuh sukacita . Tetapi suasana Ramadan tahun ini akan berbeda, karena saat ini masih dalam masa tanggap darurat Covid-19.

      Ramadan kali ini tidak hanya akan menjadi bulan perjuangan melawan hawa nafsu. Kita semua juga harus berjuang melawan virus Corona yang tengah menjadi pandemi.

      Perjuangan pada bulan Ramadan pun dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Bahkan, sejarah mencatat banyak kemenangan diraih umat Islam pada saat bulan Ramadan. 

      Beberapa peristiwa besar terjadi di saat Ramadan, seperti Perang Badar, Perang Tabuk, dan peristiwa Fathu Makkah. Ujian berat harus dihadapi oleh umat Islam. Tak sedikit yang merasa berat hati untuk mengikuti seruan Rasulullah untuk berjihad. Namun berkat keteguhan dan keyakinan, kemenangan pun dapat diraih.

      Belajar dari kisah Nabi SAW, tidak ada salahnya saat ini kita semua meneguhkan tekad untuk berperang melawan virus Corona dengan mengikuti arahan dari pemerintah.

      Lakukan seluruh kegiatan di rumah, termasuk ibadah yang biasanya dilakukan bersama-sama di masjid. Tidak sedikit dari kita yang tidak bisa mudik ke kampung halaman untuk melepas rindu dengan keluarga. Namun, mudah-mudahan itu menjadi pengorbanan dan mendapat ganjaran dari Allah SWT.

      (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail