free hit counter code Pagi Hari Pertama PSBB, Lalu Lintas di Bunderan Cibiru Masih Padat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pagi Hari Pertama PSBB, Lalu Lintas di Bunderan Cibiru Masih Padat
    galamedianews

    Pagi Hari Pertama PSBB, Lalu Lintas di Bunderan Cibiru Masih Padat

    JuaraNews, Bandung – Jalanan di Cibiru Kota Bandung masih padat dengan lalu lintas, Rabu (22/4/2020). Padahal hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan PSBB, yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran  corona virus disease atau Covid-19.

     

    Pada pantauan di arah timur perbatasan kota Bandung, tepatnya di Bundaran Cibiru, ribuan kendaraan roda dua dan roda empat masih melewati jalan tersebut. Pemandangan ini kerap terjadi sebelum pemberlakukan PSBB dilakukan pemerintah.

     

    Sekalipun demikian, petugas tampak melakukan pemeriksaan di check poin. Penumpang kendaraan roda empat diminta mengambil jarak dan petugas melakukan pemeriksanaan ke dalam kendaraan.

     

    Beberapa penumpang yang duduk di depan diminta untuk pindah ke kursi belakang. Sedangkan penumpang sepeda motor masih diperbolehkan melakukan boncengan.

     

    Padahal sehari sebelumnya, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana telah menyatakan melarang sepeda motor membawa penumpang. Hal itu berdasarkan hasil rapat Forkopimda di Polrestabes Bandung, Selasa (21/4/2020). (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi