free hit counter code Pasien Sembuh Covid19 di Jabar Terus Bertambah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pasien Sembuh Covid19 di Jabar Terus Bertambah
Daud Achmad

Pasien Sembuh Covid19 di Jabar Terus Bertambah

JuaraNews, Bandung- Berdasarkan data PIKOBAR (Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Jabar) pada Selasa (21/4/20) pukul 18:00 WIB, jumlah kasus positif COVID-19 di Jabar sebanyak 747 orang, 56 pasien sembuh, dan meninggal dunia 62 orang.

 

Sementara jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 3.659, selesai pengawasan 1.615 orang, dan pasien masih dalam pengawasan sebanyak 2.044 orang. Untuk ODP sebanyak 35.714 orang, selesai pemantauan sebanyak 25.087 orang, dan orang masih dalam pemantauan sebanyak 10.627 orang.

 

Jumlah pasien positif yang sembuh di Jabar terus bertambah dari waktu ke waktu. Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Jabar Daud Achmad, berharap masyarakat Jabar konsisten mematuhi protokol kesehatan.

 

"Anggaplah diri kita ini positif, sehingga kita bisa menjaga jarak dengan orang lain dan mengingatkan kepada orang lain supaya jaga jarak dengan kita. Betapa penularan COVID-19 ini mata rantai bisa diputus dengan kedisiplinan kita, menjaga kehidupan sosial kita, mengurangi kegiatan-kegiatan sosial kita," ucapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Terkait


Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links