free hit counter code Nur Suprianto: PSBB dan Pemberian Bansos Jangan Timbulkan Kegaduhan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Nur Suprianto: PSBB dan Pemberian Bansos Jangan Timbulkan Kegaduhan

Nur Suprianto: PSBB dan Pemberian Bansos Jangan Timbulkan Kegaduhan

Walimedia, Bandung – Anggota DPRD Jabar Nur Supriyanto mengatakan pemerintah dan masyarakat  proaktif dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) supaya tidak menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

 

“Saya berharap pemerintah lebih proaktif dalam mengantisipasi dampak kebijakan PSBB ini, terutama bagi masyarakat pekerja harian yang terdampak langsung. Pemberian bansos dari pemerintah pusat, provinsi maupun kota dan kabupaten harus dipastikan berjalan baik dan tepat sasaran,” kata Nur Supriyanto melalui percakapan masengger whatsapp, Minggu (19/4/2020).

 

Ia mengatakan, dalam menangani PSBB dan bantuan sosial ini perlu manajemen dan pengananan yang professional sehingga tidak menimbulkan kegaduhan. “Jangan sampai hal ini malah menimbulkan kegaduhan baru, bahkan mungkin terjadi pengumpulan massa saat distribusi,” kata politisi Partai PKS ini.

 

Menurt mantan Wakil Ketua DPRD Jabar ini,  PSBB Bodebek dan Bandung Raya merupakan pilihan dan harapan dalam upaya menekan penyebaran dan pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

 

“Di sini di tuntut peran semua pihak, agar tujuan PSBB itu berhasil menekan dan mencegah penyebaran corona,” imbuhnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links