free hit counter code Kantor Pos: Masyarakat Tunggu di Rumah, Ojol & Pak Pos akan Antarkan Bantuan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kantor Pos: Masyarakat Tunggu di Rumah, Ojol & Pak Pos akan Antarkan Bantuan

Kantor Pos: Masyarakat Tunggu di Rumah, Ojol & Pak Pos akan Antarkan Bantuan

JuaraNews, Bandung – Kepala Kantor Regional V Jawa Barat PT Pos Indonesia (Persero) Heli Siti Halimah berharap masyarakat penerima bantuan bisa menunggu di rumah. Karena petugas pos dan ojol akan mengantarkan secara langsung bansos langsung ke rumah Keluarga Rumah Tangga Sasaran (KRTS) penerima.

 

“Kami harap masyarakat bisa menunggu di rumah. Kami yang akan mengantar bantuan ke rumah KRTS. Kami siap untuk menuntaskan amanah ini dengan tuntas. Dan kami bangga bisa terlibat,” kata Heli saat melepas petugas pos dan ojek online untuk menyalurkan Bansos dari Pemprov Jabar   di Kantor Sentral Pengolahan Po  Bandung,  Minggu (19/4/2020).

 

“Rekan-rekan dari PT Pos dan mitra kami juga harap bisa melakukan tugas dan amanah dengan baik, benar, dan tuntas. Semoga ini memberikan keberkahan untuk kita semua,” tambahnya.

 

Selain itu, 12 ribu paket bantuan berupa makanan kaleng akan mulai didistribusikan kepada masyarakat oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jabar. Rinciannya, 2.000 paket untuk Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, 2.000 paket untuk Kota Bandung dan Kabupaten Bandung, dan 2.000 paket untuk Kabupaten Sumedang.

 

Kemudian 1.000 paket untuk Kabupaten Cianjur, 1.000 paket untuk Kabupaten Sukabumi, 1.000 paket untuk Kabupaten Tasikmalaya, 1.000 paket untuk Kabupaten Garut, 1.000 paket untuk Kabupaten Bogor dan Kota Bogor, dan 1.000 paket untuk Kabupaten Pangandaran. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links