free hit counter code Antispasi Penyebaran Covid19, DPRD Himbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Antispasi Penyebaran Covid19, DPRD Himbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan
Net Ilustrasi penyemprotan cairan disinfektan

Antispasi Penyebaran Covid19, DPRD Himbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

JuaraNews, Bandung-Anggota DPRD Jabar, Hendar Darsono mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, hal itu merupak salah satu cara untuk mengantisipasi penyebaran covid19.

 

Hal itu disampikanya saat melakskan aksi sosial bagi-bagi masker dan penyemprotan cairan disinfektan, di kampung Ciseureuh, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/4/2020).


“Saya mengajak agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah terkait pencegahan Covid-19. Menjaga kebersihan, seperti mencuci tangan dengan sabun dan masyarakat tetap di rumah dan kalaupun terpaksa keluar harus pakai masker sesuai anjuran pemerintah,” katanya.

 

Dalam kegiatan itu, Hendar juga mengatakan dia juga telah mengimbau masyarakat untuk melakukan penyemprotan secara mandiri di lingkungan rumahnya masing-masing.

 

Hendar menjelaskan, aksi bagi-bagi masker dan menyemprotkan cairan disinfektan dilakukan agar konstituennya, terhindar dari wabah corona virus disease 2019 (Covid-19).

 

Selain itu, kegiatan mengabdi kepada warga masyarakat yang telah memilihnya menjadi wakil rakyat, sudah dilakukan di 11 desa.

 

“Termasuk di desa Sukaresmi ini, adapun jumlah masker yang sudah dibagikan mencapai sebanyak 2.500 masker,” terangnya.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links