Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Bumi Asri Tantang Valiant di Babak Final

    OCBC NISP 2015

    Bumi Asri Tantang Valiant di Babak Final

    JuaraNews, Bandung - Babak grand final Kejuaraan Nasional Softball Putra 'OCBC NISP Cup 2015' akan mempertemukan du klub asal Bandung. Valiant Bandung akan menjajal tim Bumi Asri Bandung di lapangan Softball Lodaya, Bandung, Minggu (12/4/2015) mulai pukul 10.30 WIB.

    Valiant memastikan diri melaju ke babak final, setelah menumbangkan Prambors Jakarta dengan skor telak 11-0 di babak page system, Sabtu (11/4/2015). Sementara Bumi Asri melangkah ke babak final setelah mengalahkan Gorgeous Bandung dengan skor 10-0 dan menumbangkan Prambors Jakarta 7-5.

    Laga Valiant kontra Prambors sendiri berlangsung kurang seimbang. Di inning pertama, Valiant sudah mampu memperlihatkan penampilan terbaiknya dengan berhasil meraih dua angka melalui Yana dan Ade yang masuk hame base berkat pukulan Dicky. Sementara Prambors, gagal meraih angka berkat ketatnya pertahanan Valiant.

    Setelah kedua tim gagal mencetak angka di inning kedua, Valiant kembali membuka kran poin di inning tiga. Dua poin kembali diraih anak-anak Valiant sekaligus menahan pemain Prambors mencetak angka. Tambahan poin pun kembali diraih Valiant di inning berikutnya melalui Philip dan Yana. Pertahanan Valiant pun tampak masih kokoh dan belum bisa ditembus para pemukul Prambors. Hingga inning keempat, Valiant pun unggul telak 6-0.

    Sudah unggul telak, tak membuat anak-anak Valiant puas. Mereka pun tampil makin garang di inning lima. Berada di atas angin, sementara lawannya makin tertekan, Valiant justru berhasil menambah lima poin di inning lima. Lima angka Valiant dipersembahkan Depi, Philip, Perkasa, Yana, dan Husen. Sementara lawannya, Prambors makin terpuruk dan kembali gagal mencetak angka. Laga pun ditutup dengan skot telak 11-0 untuk kemenangan Valiant.

    "Kita sudah diprediksi sebelumnya kalau kami bisa melaju ke babak final dan belum terkalahkan hingga saat ini. Mudah-mudahan besok (Minggu, 12/4/2015) kita bisa menjaga performa dan keluar sebagai juara," ujar Pelatih Valiant, Imet usai laga Sabtu (11/4/2015). (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dokter Reisa Berbagi Tips Olahraga di Ruang Publik, Tetap Wajib Patuhi Protokol Kesehatan
    Kondisi 17 Peserta Didik dan Pelatih Secapa TNI AD yang Dirawat Akibat Covid-19 Sudah Membaik
    Ridwan Kamil Minta Pemkot Bandung Gelar Tes Massif di Secapa AD
    BMPI Lakuan Audiensi Dengan FPDIP DPRD Kota Bandung
    Diduga Dibunuh, Jenazah Jurnalis Metro TV Ditemukan di Pinggir Tol
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads