free hit counter code 21 Guru Dilantik Jadi Pejabat Fungsional dari Rumah Masih-masing - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    21 Guru Dilantik Jadi Pejabat Fungsional dari Rumah Masih-masing
    Pelantikan 21 guru di Kota Bandung

    21 Guru Dilantik Jadi Pejabat Fungsional dari Rumah Masih-masing

    JuaraNews, Bandung – Sebanyak  21 guru fungsional ahli pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional melalui telekonferensi di dua tempat, yaitu Dinas Pendidikan Kota Bandung dan rumah masing masing, Kamis (16/04/2020).

     

     

    Wali Kota Bandung, Oded M Danial bersama Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memimpin pelantikan tersebut. Dalam sambutannya, Oded meminta agar para guru bisa bekerja dengan baik meski di tengah pandemi Covid-19. 

     

    "Alhamdulillah di tengah suasana penyebaran Covid-19 ini, kita akan terus melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Covid-19 bukan menjadi halangan untuk penguatan ASN khususnya bagi para guru," ujar Oded. 

     

    Oded berharap, dengan pelantikan pejabat fungsional ini, para guru dapat mendidik dan memajukan dunia pendidikan di Kota Bandung.

     

    “Saya harap guru ini dapat mendidik anak didiknya dengan baik dan bisa menjadi guru yang baik bagi anak didiknya,” katanya.

     

    Menurutnya, tugas guru yaitu mendidik agar anak dudiknya menjadi harapan bangsa. "Guru tidak hanya meningkatkan mutu pendidikan tetapi juga meningkatkan mutu pelayanan pendidikan," tuturnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    bank bjb Hidupkan Kembali Tradisi Haji Geyot
    Jelang Lebaran, Stok Kepokmas di Kota Bandung Aman
    Steve Ewon Bersilaturahmi Bersama DPC Demokrat KBB
    Longsor Cipongkor, Bey:Pencarian Korban Diutamakan
    Steve Ewon Sowan ke Berbagai Partai Politik di KBB

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi