free hit counter code Jelang Penerapan PSBB, Pemkot Bandung Antisipasi Jalur Masuk Semua Perbatasan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Jelang Penerapan PSBB, Pemkot Bandung Antisipasi Jalur Masuk Semua Perbatasan

    Jelang Penerapan PSBB, Pemkot Bandung Antisipasi Jalur Masuk Semua Perbatasan

    JuaraNews, Bandung- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan melakukan Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Rabu, (22/04/2020) mendatang.

     

    Menurut, Wali Kota Bandung, Ode M Daniel pihaknya saat ini sedang melakukan berbagai persiapan, termasuk merencanakan skema antisipasi jalur masuk ke Kota Bandung.

     

    "Alhamdulillah dari rapat terbatas kita sudah mendapatkan gambaran dari kepolisian dan TNI. Semua sudah menyampaikan antisipasi di pintu masuk Kota Bandung yang cukup banyak,” jelasnya.

     

    Selain itu, Pihaknya juga berencana membatasi tranportasi di Kota Bandung, hal itu salah untuk mengantisipasi menyebar luasnya wabah covid19. Oded mengungkapkan segala ketentuan PSBB ini akan dituangkan dalam Peraturan Wali Kota (Perwal) secara terperinci.


    “(Transportasi?) Itu kita batasi, nanti belum diputuskan apa saja akan disampaikan nanti dalam perwal secara detail. Yang tidak boleh sudah jelas, kerumunan dan pembatasan beribadah. Pada intinya kita akan membuat Perwal agar lebih disiplin buat masyarakat,” katanya.

     

    Sebelumnya, Pemerintah Kota Bandung bersama, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kabupaten Bandung, Kota Cimahi dan Kabuaten Sumedang bersepakat akan melakukan Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara bersamaan.

     

    Hal itu untuk mengurangi penyebaran wabah Covid19, pasalnya Wilayah Bandung Raya merupakan masuk salah satu zona merah di Provinsi Jawa Barat. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sukses Cetak Para Wirausaha Muda Dalam Pelatihan
    Sekda Herman Janji Berantas Pungli Al Jabbar
    Mulai Jaring Calon Kepala Daerah di Pemilukada
    Disdukcapil Kota Bandung Data Para Pendatang
    Pungli di Area Masjid Al Jabar Segera Ditertibkan

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi