free hit counter code PVJ Sempat Buka, Netizen Meyayangkan, Satpol PP Menggeruduk - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PVJ Sempat Buka, Netizen Meyayangkan, Satpol PP Menggeruduk

PVJ Sempat Buka, Netizen Meyayangkan, Satpol PP Menggeruduk

JuaraNews, Bandung – Tim Satpol PP Kota Bandung mendatangi Mal Paris Van Java (PVJ) di Jln. Sukajadi, Kota Bandung. Mereka meminta  pengelola menghentikan operasional tenan selain penyedia bahan pangan dan obat-obatan.

 

Aksi Satpol PP dilakukan setelah adanya  laporan warga, Sabtu (11/4/2020), yang mengatakan Mal PVJ diketahui mengoperasikan tenant selain penyedia bahan pangan dan obat pada hari ini. Info ramainya PVJ ini juga beredar di sosial media dan netizen pun menyayangkan.

 

Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Syuhada menyatakan, pihak pengelola Mal PVJ mengaku salah memahami surat edaran terbaru Wali Kota Bandung terkait masa Tanggap Darurat Covid-19.

 

"Sepertnya miskomunikasi. Pihak pengelola juga sudah menyanggupi bahwa besok tidak akan buka dulu untuk sementara. Kecuali tenant yang menyediakan kebutuhan pangan (Carrefour) dan obat bagi masyarakat," terang Mujahid dilansir dari prfmnews.id, Sabtu (11/4/2020).

 

Mujahid melanjutkan, pihak pengelola Mal PVJ telah menutup kembali tenant selain penyedia bahan dan obat pangan usai didatangi Satpol PP dan aparat kewilayahan setempat. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links