free hit counter code Penyani Glenn Fredly Meninggal Dunia di Usia Muda - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Penyani Glenn Fredly Meninggal Dunia di Usia Muda

    Penyani Glenn Fredly Meninggal Dunia di Usia Muda

    JuaraNews, Jakarta – Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020). Penyanyi papan atas itu wafat  pada usia 44 tahun dan sebelumnya dikabarkan  mengidap penyakit meningitis.

     

    Kabar kepergian Glenn  dibenarkan oleh vokalis dan aktivis Kadri Mohamad saat dihubungi wartawan.

     

    Dikutip dari Kompas.com, kabar duka berpulangnya Glenn Fredly dibenarkan pula oleh rekan sesama musisi, Teuku Adifitrian atau Tompi. "Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi melalui pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Rabu (8/4/2020)  malam.

     

    Kabar meninggalnya Glenn Fredly juga dibenarkan personel grup band HIVI! Febrian Nindyo.

     

    vokalis dan aktivis Kadri Mohamad  mengatakan Glenn menghembuskan napas terakhir sekitar pukul enam sore.  "Glenn meninggal sekitar jam 6 habis maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis, itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain," kata Kadri.

     

    Glenn Fredly adalah salah satu musisi terbaik Tanah Air. Karya-karyanya telah menghiasi belantika musik Indonesia sejak tahun 90-an. Beberapa karyanya yang populer hingga kini yaitu lagu-lagu dari album Selamat Pagi, Dunia!, seperti lagu "Januari", "Akhir Cerita Cinta", dan "Terpesona".

     

    Glenn diketahui baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan Mutia Ayu.  Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada 19 Agustus 2019. Setelah kabar ini diketahui, laman Instagram Glenn Fredly juga langsung dibanjiri ucapan duka dari para rekan artis hingga warganet. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    7 Makanan Ini Perlu Dihindari saat Berbuka & Sahur
    3 Resep Olahan Kurma Untuk Buka Puasa
    Moritz Smart Bandung Hadirkan MO Iftar Noesantara
    Istilah Ngabuburit Tradisi Populer di Bulan Puasa
    5 Olahraga Ringan yang Bisa Dilakukan Saat Puasa

    Editorial