free hit counter code Bertambah 17, Pengidap Corona Positif di Indonesia Kini 134 Orang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bertambah 17, Pengidap Corona Positif di Indonesia Kini 134 Orang

Bertambah 17, Pengidap Corona Positif di Indonesia Kini 134 Orang

 

JuaraNews, Bandung - Jumlah pengidap virus corona atau Covid-19 saat ini bertambah 17 orang. Dengan begitu total penderita positif virus corona adalah 134 orang.

 

Pemerintah memastikan hal itu melalui Juru Bicara untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto dalam keterangan pers kepada wartawan di Jakarta, Senin (16/3/2020).

 

"Ada penambahan jumlah pasien sebanyak 17 orang (positif tertular virus corona) sehingga saat ini ada 134 pasien yang tertular," ujar Achmad Yurianto. Adapun 17 pasien itu tersebar di sejumlah wilayah.

 

Dikutip dari kompas.com, secara khusus, lokasinya berada di Jawa Barat (satu pasien), Jawa Tengah (satu pasien), Banten (satu pasien), dan DKI Jakarta (14 pasien).

 

Sebelumnya, jumlah pasien positif terjangkit virus corona di Indonesia tercatat 117 kasus hingga hari Minggu (15/3/2020). Sejauh ini, pemerintah telah mengumumkan ada delapan orang yang telah sembuh dari perawatan Covid-19. Adapun lima orang telah meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dinyatakan positif virus corona.

 

Ancaman penyebaran virus corona atau penyakit Covid-19 di Indonesia mulai terasa sejak Presiden Joko Widodo mengumumkan bahwa ada dua orang yang positif terpapar pada 2 Maret 2020. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links