free hit counter code Robert Alberts Pelatih Terbaik Pekan Kedua - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Robert Alberts Pelatih Terbaik Pekan Kedua

Robert Alberts Pelatih Terbaik Pekan Kedua

JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Robert Alberts menjadi pelatih terbaik di pekan kedua Liga 1 2020 versi akun Instagram @Liga1Match sebagaimana dirilis pada Rabu (11/3/2020). 

 

Tentunya, ini bukan hal yang mengejutkan. Sebab, Robert membawa Persib memenangi laga sulit melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, 8 Maret 2020 lalu. 

 

Tiga poin tersebut menjadi sangat istimewa bagi bobotoh setelah PERSIB gagal menang di Malang selama lebih dari satu dekade. Taktik dan strategi pria berkebangsaan Belanda tersebut sukses menghentikan serangan demi serangan Singo Edan di sepanjang pertandingan. 

 

Selain Robert, seperti dikutip persib.co.id Wander Luiz kembali masuk dalam daftar tim terbaik. Setelah sempat mencetak dua gol indah di pekan pertama, penyerang asal Brasil itu lagi-lagi tampil menawan di pekan kedua. 

 

Satu gol kemenangan Maung Bandung ke gawang Singo Edan juga terlahir berkat tendangannya dari titik putih pada menit 77. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran

Editorial



    sponsored links