free hit counter code Delapan Kab/Kota di Jabar Sudah Tuntaskan Pembahasan Anggaran Pilkada 2020 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Delapan Kab/Kota di Jabar Sudah Tuntaskan Pembahasan Anggaran Pilkada 2020
Net

Delapan Kab/Kota di Jabar Sudah Tuntaskan Pembahasan Anggaran Pilkada 2020

JuaraNews, Bandung-Komisi Pemilihan Umun (KPU) Jawa Barat menyatakan kabupaten/Kota di Jawa Barat yang akan mengikuti pilkada serentak sudah menuntaskan pembahasan anggaran.

 

Menurut Ketua KPU Jawa Barat, Rifqi Ali Mubarak, Kepala Daerah Serentak 2020 di Jawa Barat akan digelar di delapan kabupaten/kota, yakni Kabupaten Bandung, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran, dan Kota Depok.

 

"Anggaran semuanya sudah siap," katanya Rifqi saat ditemui di KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung, Kamis (12/03/2020).

 

Meski begitu, Rifqi mengaku, belum mengetahui secara pasti jumlah anggaran untuk pesta demokrasi di masing-masing wilayah, hal itu dikarenakan kabupaten/kota dalam menyelenggarakan pemilu harus menyesuaikan dengan anggaran pendapatan daerahnya.

 

"Jadi harus Berdasarkan kemampuan finansial daerah,misalkan tasik, yang diajukannya itu 70 Miliar yang di acc 57 Miliar. Kalau Kabupaten Bandung ngajuain 99 dan ada tambahan 100 Miliar karena ada tambahan, dan mempunyai finansial ya dipenuhi semuanya," katanya. (*)

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links