Berkompetisi di Liga 2 2020, Ini Target PSKC Cimahi
juaranews/fifi nofita Komisaris Utama PSKC Eddy Molyo saat launching tim

Berkompetisi di Liga 2 2020, Ini Target PSKC Cimahi

JuaraNews, Cimahi - Tim PSKC Cimahi menargetkan bisa kembali naik kelas ke Liga 1, setelah baru saja promosi dari Liga 3 ke Liga 2 pada musim 2020 ini.

Tekad tersebut disampaikan Komisaris Utama PSKC, Eddy Molyo pada acara launching tim dan jersey PSKC Cimahi musim 2020 di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu (8/3/2020).

Menurut Eddy, meski timnya baru saja promosi ke Liga 2, namun pihaknya tetap menargetkan untuk lolos ke kompetisi Liga 1 2021. Karena, melihat komposisi pemain saat ini, Eddy optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal.

"Target PSKC tahun ini ingin tandem dengan Persib, yakin, yakin PSKC bisa berdampingan dengan Persib tahun depan (di Liga 1 2021)," kata Eddy.

Dia menambahkan, kunci keberhasilan timnya bisa menembus Liga 2, yakni kerja keras dan kebersamaan. Sehingga, hal itu menjadi modal positif untuk mengaungi kompetisi Liga 2 2020 yang akan mulai bergulir pekan depan.

"(PSKC) satu-satunya tim asal Jawa Barat yang ada di Liga 2. Kuncinya kita bisa berada di Liga 2, kebersamaan dan kompak. Bersaudara dari ofisial hingga pemain untuk menghadapi pertandingan," ucapnya.

Pada Liga 2 2020, Eddy pun meminta dukungan dari warga Cimahi agar PSKC bisa tampil maksimal. Untuk kandang musim ini, sambung Eddy, rencanannya PSKC akan kembali menggunakan Stadion Siliwangi di Jalan Lombok, Kota Bandung.

"Kita akan gunakan home base di Stadion Siliwangi, mohon kehadirannya setiap (laga) home dukung PSKC," tandas Eddy.  

Dia mengungkapkan, PSKC menggunakan Stadion Siliwangi karena timnya belum bisa ber-home base di Stadion Sangkuriang. Namun untuk musim-musim berikutnya, menurut Eddy, kemungkinan PSKC bisa bermarkas di kota sendiri di Stadion Sangkuriang, jika Pemkot Cimahi merampungkan renovasi stadion milik pemerintah tersebut tahun depan.

"PSKC bersama Wali Kota akan segera membangun kembali Stadion Sangkuriang. Pak Wali Kota siap mewujudkan Stadion Sangkuriang tahun depan," pungkasnya. (*)

Oleh: fifi nofita / nof

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
Soal Sponsor, Kemenpora Sebut Persib dan Persikabo Langgar Undang-Undang Olahraga
Berkompetisi di Liga 2 2020, Ini Target PSKC Cimahi
 4 Mantan Pemain Persib Perkuat PSKC di Liga 2 2020
Kalah 3-0, Pelatih Persela Akui Pemain Persib Lebih Berkualitas

Editorial


    Jadwal Liga


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6