free hit counter code Berburu Kemenangan Kedua Beruntun - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Berburu Kemenangan Kedua Beruntun
      juaranews.com Arema FC menjamu Persib pada Pekan 2 LIga 1 2020

      Arema FC vs Persib

      Berburu Kemenangan Kedua Beruntun

      JuaraNews, Malang - Laga Pekan 2 Liga 1 2020 yang mempertemukan tuan ruamh Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020) sore, diprediksi bakal berjalan sengit.

      Baik, Arema maupun Persib yang sama-sama meraih kemenangan pada laga perdana, dipastikan mengincar  3 poin kedua mereka secara beruntun. Apalagi hasil positif pada laga kali ini akan mengantarkan mereka menjadi pemuncak klasemen sementara.

      Diketahui, pada Pekan 1, Arema berhasil mengalahkan PS Tira 0-2 di kandang sang lawan. Sedangkan Persib menundukkan Persela Lamongan di markasnya dengan skor 3-0.

      Pelatih Persib Robert Rene Alberts pun menargetkan kemenangan pada pertandingan pekan kedua ini. Menurutnya, kondisi tim Persib saat ini sudah dalam keadaan siap tempur, setelah menang atas Persela.

      "Senang bisa kembali ke Malang. Arema memulai liga dengan baik di laga pertama begitu juga kami. Kedua tim memainkan sepak bola yang positif. Suasana stadion yang bagus karena Arema selalu mendapat dukungan dari suporternya. Jadi ini akan menjadi laga yang menarik karena kedua tim karena sama-sama ingin mengoleksi poin demi menjaga posisi di papan atas," ungkap Robert Alberts di saat konferensi pers jelang laga, Sabtu (7/3/2020).

      Selain itu, Robert tidak melihat hasil pertemuan Persib dengan Arema di musim sebelumnya. Sebagai informasi pada Liga 1 2019, Persib kalah dari Arema FC dengan skor telak 5-1 di Malang. Sedangkan pada putaran kedua, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Singo Edan di Bandung.


      "Terakhir Arema datang ke Bandung juga kami menang 3-0. Kami tidak mau memikirkan apa yang terjadi di musim lalu di Malang dan kami tidak mau melihat ke belakang soal apa yang terjadi pada kami, itu tidak baik. Kami ingin melihat ke depan untuk memainkan laga yang positif besok," kata pelatih asal Belanda ini.

      Pada pertandingan kali ini, Arema FC dipastikan akan kembali mendapat dukungan penuh dari supporternya. Meski begitu, pelatih asal Belanda ini mengaskan, timnya tidak merasa gentar dan berharap laga berlangsung aman serta lancar.

      "Seperti yang saya katakan, Arema punya supporter yang fantastis dan Arema juga selalu menghadirkan atmosfer yang bagus, jadi kami fokus ke lapangan dan bermain berdasarkan fairplay dan peraturan," jelasnya.

      "Dan semuanya bisa berharap akan terjadinya laga yang menarik dan itu yang akan kami lihat ke depan, bukan apa yang terjadi musim lalu. Mengenai insiden, kami tidak mau bicarakan itu lagi," tegasnya.

      Image result for ROBERT ALBERTS DAN MARIO GOMEZ

      Pelatih Arema FC Mario Gomez dan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Kedua pelatih bertekad membawa timnya memenangi laga Pekan 2 Liga 1 2020 yang akan digelar di Stadon Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020) mulai pukul 15.30 WIB. (foto:republikbobotoh.com)

      Gomez Bertekad Kalahkan Mantan Tim
      Sementara itu, Pelatih Arema FC Mario Gomez pun bertekad mengalahkan Persib sebagai kemenangan kedua dan pertama di kandang sendiri.

      “Kita tahu besok adalah game yang penting bagi kita. Kita tahu Persib adalah tim yang bagus, kami ingin menang di kandang untuk suporter kami,” kata Gomez dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu (7/3/2020).

      Pelatih asal Argentina ini pun menilai kemenangan pada pekan lalu atas PS Tira, makin membuat pasukan percaya diri untuk meraih poin penuh di kandang.

      Gomez pun mengaku akan bersikap profesional saat bertemu dengan mantan timnya yang
      “Saya tahu Robert pernah bekerja untuk Arema, dan saya pernah bekerja untuk Persib, tapi yang penting adalah kemenangan untuk fans. Terpenting adalah 3  poin, karena hal tersebut adalah masa lalu. Kita lewati itu karena sudah sama-sama ada di tim baru,” sambung Gomez.

      Dia pun mengaku sudah mengetahui kekuatan Maung Bandung. “Mereka tim bagus, mereka banyak mengganti pemain mereka, mereka juga ganti striker. Saya juga lihat penampilan mereka saat pramusim. Kita tentu punya ekspektasi lebih di tim lawan, kita akan lihat nanti,” pungkas pelatih asal Argentina ini.

      Cetak 3 Gol di Babak I, Pelatih Persib Sanjung Penampilan Pasukannya

      Frets Butuan dan rekan-rekannya merayaan gol ke gawang Arema FC pada laga Putaran 1 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 12 November 2019 lalu. Pada laga tersebut, Persib menang 3-0 atas Arema, Tiga gol Maung Bandung dicetak Kim Jeffrey Kurniawan, Omid Nasari, dan Frets Butuan. (foto: persib.co.id)

      Head to Head
      12 November 2019    Liga 1 2019        Persib Bandung 3-0 Arema FC
      30 Juli 2019                Liga 1 2019       Arema FC 5-1 Persib Bandung
      22 Februari 2019       Piala Indonesia   Arema FC 2-2 Persib Bandung
      18 Februari 2019       Piala Indonesia   Persib Bandung 1-1 Arema FC
      13 September 2018   Liga 1 2018         Persib Bandung 2-0 Arema FC

      Laga Terakhir Arema FC
      2 Maret 2020     Liga 1 2020    PS Tira Persikabo 0-2 Arema FC

      Laga Terakhir Persib Bandung
      1 Maret 2020     Liga 1 2020    Persib Bandung 3-0 Persela Lamongan

      Perkiraan Susunan Pemain

      Image result for STARTER AREMA FC LAWAN PS TIRA PERSIKABO 2020

      Arema FC

      Teguh Amirudin; Saiful Indra Cahya, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi, Johan A Farizi; Hendro Siswanto, Oh In kyun, Ridwan Tawainela; Dendi Santoso, M Rafli, K Yudo
      Pelatih: Mario Gomez

       

      PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN Arema FC vs Persib Bandung, Dont Change the Winning Team

      Persib Bandung

      Teja Paku Alam; Supardi Nasir, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Omid Nazari, Kim Jeffrey Kurniawan, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra; Wander Luiz, Geoffrey Castillion
      Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

      Oleh: fifi nofita / nof

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Moncer saat Debut, Adzikry Janji Tampil Lebih Baik
      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail