Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Abaikan Statistik, Persib Targetkan 3 Poin di Kandang Arema FC
        persib.co.id Robert Alberts saat konferensi pers jelang laga

        Abaikan Statistik, Persib Targetkan 3 Poin di Kandang Arema FC

        JuaraNews, Malang - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menargetkan kemenangan pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

         

        Menurutnya, kondisi tim Persib saat ini sudah dalam keadaan siap tempur, setelah di pertandingan perdana Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020) berhasil menaklukkan Persela Lamongan 3-0.

         

        Selain itu, Robert Alberts menegaskan tidak melihat hasil pertemuan Persib dengan Arema di musim sebelumnya. Sebagai informasi pada kompetisi Liga 1 2019, persib kalah dari Arema FC dengan skor telak 5-1 di Malang. Sedangkan pada putaran kedua, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Singo Edan di Bandung.

         

        "Terakhir Arema datang ke Bandung juga kami menang 3-0. Kami tidak mau memikirkan apa yang terjadi di musim lalu di Malang dan kami tidak mau melihat ke belakang soal apa yang terjadi pada kami, itu tidak baik. Kami ingin melihat ke depan untuk memainkan laga yang positif besok," kata Robert Alberts di saat konferensi pers menjelang laga, Sabtu (7/3/2020).

         

        Pada pertandingan kali ini, Arema FC dipastikan akan kembali mendapat dukungan penuh dari supporternya. Meski begitu, pelatih asal Belanda ini mengaskan, timnya tidak merasa gentar dan berharap laga berlangsung aman serta lancar.

         

        "Seperti yang saya katakan, Arema punya supporter yang fantastis dan Arema juga selalu menghadirkan atmosfer yang bagus, jadi kami fokus ke lapangan dan bermain berdasarkan fairplay dan peraturan," jelasnya.

         

        "Dan semuanya bisa berharap akan terjadinya laga yang menarik dan itu yang akan kami lihat ke depan, bukan apa yang terjadi musim lalu. Mengenai insiden, kami tidak mau bicarakan itu lagi," tegasnya.

         

        Pertandingan tandang perdana ini diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik. Karena, kedua kesebelasan memiliki modal bagus setelah meraih kemenangan dengan dipertandingan perdana atas lawannya.

         

        "Senang bisa kembali ke Malang. Arema memulai liga dengan baik di laga pertama begitu juga kami. Kedua tim memainkan sepak bola yang positif. Suasana stadion yang bagus karena Arema selalu mendapat dukungan dari suporternya. Jadi ini akan menjadi laga yang menarik karena kedua tim karena sama-sama ingin mengoleksi poin demi menjaga posisi di papan atas," ungkapnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / nof

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19
        Wande Luiz Soal Liga 1 yang Dihentikan. Ini katanya
        Geoffrey Castillion Kembali Jalani Pemeriksaan
        Covid-19 Makin Meluas, Tim Persib Diliburkan hingga Waktu yang Belum Ditentukan


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6