Hot News


Inspirasi


    Wakil Ketua DPRD Jabar Imbau Warga Tetap Tenang dan Waspada Covid-19
    Abdul Basir Wakil Ketua DPRD jabarIneu Purwadewsi Sundari

    Wakil Ketua DPRD Jabar Imbau Warga Tetap Tenang dan Waspada Covid-19

    JuaraNews, Bandung-Dua Warga Negara Indonesia (WNI) asal Jawa Barat dinyatakan positif terjangkit positif terjangkit Covid-19 setelah setelah berinteraksi dengan Warga Negara Asing (WNA) Jepang.

     

    Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Inue Purwadewi Sundari menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Jawa Barat untuk tidak panik. Selain itu juga masyarakat harus senantiasa menjaga kesehatan, Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat menimbulkan kekawatiran.

     

    "Menghimbau seluruh warga masyarakat jabar untuk tetap tenang, tidak panik, tetap waspada dan senantiasa menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh," Kata Ineu saat dihubungi JuaraNews.com. Selasa (03/03/2020).

     

    "Dan yang terpenting semua masyarakat Jabar tetap untuk menjaga kesehatan Semua harus waspada, tetap tenang Semuanya," tambahannya.

     

    Politisi PDIP ini mengatakan, saat ini pemerintah provinsi Jawa Barat bersama pemerintah pusat sudah melakukan langkah-langkah preventif secara terintegrasi untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 semakin meluas.

     

    Selah satunya adalah dengan menyiapkan beberapa rumah sakit di Jawa Barat seperti RSHS Bandung,menjadi RS rujukan pasien Covid-19.

     

    "Juga sudah menetapkan rumah sakit rujukan yang khusus menangani covid19 apabila masyarakat merasakan gejala2 mirip corona untuk segera memeriksakan ke RS," tutupnya.

     

    Sebagai informasi, Pada Senin (02/03/2020) pagi. Presiden Joko Widodo telah mengumumkan dua Warga Negara Indonesia (WNI) positif terkena virus Corana atau Covid-19, kedua WNI tersebut merupakan warga Depok, Jawa Barat. (*).

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Yusuf Ridwansyah, Pasien Positif Corona Jabar ke-11 Sembuh dan Pulang ke Rumah
    Ini data Covid-19 di Kota Bandung
    BPR Kota Bandung Resmi Menjadi Perusahaan Umum Daerah
    Sungai Cidurian Jebol, GBI Diterjang Banjir, Warga Keluhkan BBWS Citarum
    PWI Peduli Masuk Desa Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid 19