free hit counter code Tampil Memukau saat Lawan Persela, Teja Tetap Merendah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tampil Memukau saat Lawan Persela, Teja Tetap Merendah
Teja Paku Alam

Tampil Memukau saat Lawan Persela, Teja Tetap Merendah

JuaraNews, Bandung – Persib mengawali Liga 1 2020 dengan hasil sempurna. Pangeran Biru mengalahkan Persela Lamongan dengan tiga gol tanpa balas di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020).

 

Di Balik kemenangan itu, ada sosok yang berperan penting di balik tidak kebobolannya gawang klub asal Bandung ini. Memang penjaga gawang Teja Paku Alam  patut mendapatkan apresiasi di laga kemarin malam. Salah satunya saat ia berani maju ke depan, ketika pemain belakang sudah mati langkah.

 

Ia bahkan bertindak sebagai libero dengan menyundul bola jauh di depan tiang gawang. Saat ini Igbonefo dan kawan-kawan terjebak maju ke depan. Namun Teja berani maju dan menyudul bola dan mengoper rekan pemain Persib.

 

Dikutip dari Persib.co.id, penjaga gawang bernomor punggung 14 ini tampil sigap di bawah mistar gawang dan mampu membuat gawang Persib bersih dari kebobolan. Meski mendapat banyak pujian atas penampilannya yang gemilang, Teja tetap merendah. Ia menilai clean sheet yang diraihnya adalah hasil kerja keras tim.

 "Semua berkat kerja keras semua pemain. Semua pemain memberikan yang terbaik dan hasilnya sesuai harapan," kata Teja, Senin (2/3/2020).

Secara pribadi dia pun mengakui masih banyak hal yang perlu dievaluasi. Hal itu dia serahkan kepada pelatih kiper Luzinho Passos agar penampilannya lebih baik lagi pada laga berikutnya. 

"Masih perlu berlatih lebih keras lagi dengan pelatih (Passos)," ucapnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links