free hit counter code Terpilih Aklamasi, Ade Barkah Surahman Siap Rangkul Milenial - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Terpilih Aklamasi, Ade Barkah Surahman Siap Rangkul Milenial
Ade Barkah Surahman

Terpilih Aklamasi, Ade Barkah Surahman Siap Rangkul Milenial

JuaraNews, Cianjur – Ade Barkah Surahman terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jabar pada Musda X Partai Golkar di Cianjur. Ia terpilih secara akalamasi dalam musda yang diselenggarakan (1/3/2020). 

 

“Saya siap menyatukan seluruh kader partai berlambang beringin ini sekaligus merangkul segala kalangan untuk memajukan Jawa Barat,” tutur Ade Barkah pada wartawan, Senin (2/3/2020).

 

Kalangan milenial menjadi salah satu target Partai Golkar untuk merangkul kaum muda dan masuk ke komunitas mereka. Hal tersebut sebagai salah satu upaya menangkal terjadinya praktik kekerasan dan radikalisme pada generasi muda.

 

"Merangkul dan masuk cara yang baik untuk bisa mengetahui keingan kalangan milenial, bukan dengan cara mengajak mereka masuk ke Partai Golkar,” ucapnya.

 

Menurut dia, cara ini juga sebagai salah satu tindakan mencegah radikalisme di Jawa Barat sesuai dengan imbauan dan pesan-pesan dari pihak kepolisian.

 

"Partai Golkar akan berusaha ikut membantu menjaga ketertiban dan keamanan di Jawa Barat. Caranya dengan memasuki ruang pergaulan mereka sesuai dengan tingkat usia sehingga bisa mendeteksi adanya bibit-bibit radikalisme," tutur Wakil Ketua DPRD Jawa Barat ini. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links