Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Robert Alberts Optimistis dengan Lini Depan Persib
        persib.co.id Luiz dan Castillion dideutkan pada laga uji coba

        Robert Alberts Optimistis dengan Lini Depan Persib

        ‎JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts yakin lini depan timnya akan tajam saat mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan diawali dengan laga kontra Persela Lamongan, Minggu (1/3/2020).

         

        Menurut Robert, untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020 skuat Maung Bandung mendatangkan beberapa pemain anyar termasuk dua legiun asing yang berposisi sebagai striker Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

         

        Selain itu, Persib masih memiliki beberapa pemain yang bisa membantu lini depan skuat Maung Bandung, seperti Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra.

         

        "Kami punya lini depan yang bagus, ada Febri, Esteban, Luiz dan Geoffrey. Mereka tahu harapan yang dimilikinya dan saya sangat percaya diri ini akan menjadi musim yang bagus untuk dua striker," kata Robert Alberts.

         

        Luiz dan Castillion belum pernah bermain di Indonesia, meski begitu Robert Alberts tak khawatir apalagi Luiz sebelumnya sudah sempat merasakan bermain di AFC Cup bersama tim sebelumnya dari Vietnam.

         

        Sekain itu, saat di AFC Cup Luiz sempat menghadapi beberapa tim Indonesia. Sehingga, Luiz pasti sudah sedikit mengetahui karakter permainan tim dan atmosfer sepak bola di Indonesia.

         

        "Luiz musim lalu pernah bermain di AFC Cup dan dia menjadi man of the match ketika menghadapi Persija dan PSM. Jadi dia paham dengan apa yang diharapkan oleh suporter ketika bermain di Indonesia, dia sudah tahu standarnya dan suporternya," jelasnya.

         

        Selain itu, Robert Alberts juga menilai secara kualitas pemain depan Persib sudah tidak diragukan lagi. Sehingga, Robert Alberts optimis lini serang skuat Maung Bandung akan tajam.

         

        "Ya tentunya. Kami harus percaya pada mereka dan kami juga tahu kualitasnya Tapi laga besok juga menjadi ajang bagaimana mereka beradaptasi dengan liga di sini, mereka harus bisa beradaptasi dengan sangat cepat seperti yang sudah pernah saya katakan," tegasnya.

         

        Pada laga perdana Liga 1 2020 kontra Persela Lamongan yang akan digelar di Stadio si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020) malam, Robert pun memastikan akan memasang duet legiun asing tersebut di lini depan.

         

        Sebelumnya, Castillion diragukan tampil menghadapi Persela karena menderita diare Kamis (27/2/2020) lalu. Namun, Robert memastikan, kondisi pemain berusia 28 tahun itu sudah membaik dan siap diturunkan saat menghadapi Laskar Joko Tingkir.

         

        "Dia (Castillion) memang beberapa kali ke toilet karena diare kemarin, tapi kini terus membaik, jadi dia bisa main besok," ujar Robert. (*)

        Oleh: fifi nofita / nof

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman Hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        SVD Jadi Pemain Pertama yang Cetak Gol di 9 Laga Berturut-turut
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6