free hit counter code Dijamu Persib Bandung, Persela tak Mau Telan Kekalahan di Laga Perdana - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dijamu Persib Bandung, Persela tak Mau Telan Kekalahan di Laga Perdana
    simamaung.com Nil Maizar bertekad curi poin saat dijamu Persib.

    Dijamu Persib Bandung, Persela tak Mau Telan Kekalahan di Laga Perdana

    • Sabtu, 29 Februari 2020 | 18:29:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar sudah menyiapkan taktik khusus dalam misinya mencuri poin saat dijamu Persib Bandung pada laga perdana Liga 1 202o yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020) malam.

     

    Nil pun menegaskan, timnya siap meladeni Maung Bandung di hadapan Bobotoh. Dia optimistis bisa meraih hasil positif setelah melakukan evaluasi dari kegagalan di turnamen Piala Gubernur Jatim lalu.

    “Secara fisik, taktik, mental, teknik, Persela Lamongan sudah siap menghadapi Bandung. Kita ada persiapan setelah Piala Gubernur selama dua minggu, kita punya taktikal dan strategi buat melawan Persib,” ungkap Nil Maizar dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020).

     

    Nil mengaku duah tahu kekuatan Persib yang kini ditangani Pelatih Robert Rene Alberts. Dia selalu memantau laga pramusim Maung Bandung, khususnya saat menghadapi PS Sleman dan Persis Solo.

     

    “Laga sebelumnya melawan Sleman 2-0 melawan Solo 2-0, kita tahu lah, kita tidak akan takut dengan apa pun,” tegas Nil.

     

    Nil menyebutkan, raihan poin di Bandung sangat berharga bagi Laskar Joko Tingkir untuk menghadapi laga berikutnya di kandang melawan PSIS Semarang.

     

    “Kalau seandainya besok maksimal dan bagus, kita main di kandang melawan PSIS Semarang bagus sekali untuk mental,” imbuhnya.

     

    Karena itu, Nil menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk fokus dan menjalankan instruksi dengan baik di lapangan. Menurunya, laga perdana merupakan momentum bagi tim untuk meramaikan persaingan di Liga 1

     

    “Pertandingan awal Liga kami mulai besok, yang penting bagaimana kita para pemain fokus konsentrasi dan mencurahkan seluruh perhatiannya ke pertandingan besok, karena ini momentum yang sangat luar biasa,” ungkap pelatih asal Padang ini.

     

    Nil mengakui meraih poin atau kemenangan pada laga tandang apalagi di Bandug, cukup sulit. Namun dia tetap optimistis bakal meraih hasil terbaik. Dia tak mau datang ke Bandung hanya untuk menelan kekalahan.

     

    “Saat tandang itu suatu pekerjaan yang luar biasa buat kita, mudah-mudahan keberuntungan ada di kita,” ucapnya.

     

    “Jadi ini pertarungan yang luar biasa, antara Bandung dan kita tim Persela, tidak mungkin kesini ingin kalah, tapi yang menentukan kalah menang itu adalah pemain di lapangan,” pungakas Nil. (*)

    Oleh: JuaraNews / nof

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel SImbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia
    Shin Tae-yong vs Hwang Sun-hong Siapa Unggul?

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58