Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Hadapi Persela, Pelatih Persib Targetkan Kemenangan Perdana
        simamaung.com Robert Alberts saat konferensi pers jelang laga

        Hadapi Persela, Pelatih Persib Targetkan Kemenangan Perdana

        • Sabtu, 29 Februari 2020 | 18:15:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Robert Rene Alberts menargetkan kemenangan perdana di ajang Liga 1 2020 saat menjamu Persela Lamongan pada laga pembuka di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/2/2020) malam.

         

        Robert Alberts mengaku timnya sudah tak sabar untuk melakoni kompetisi. Menurutnya, seluruh pemain memiliki antuasiasme yang tinggi untuk memulai kompetisi dengan kemenangan.

         

        “Kami sangat antusiasme untuk memulai Liga. Ini adalah harapan baru, inspirasi motivasi baru dan bila dibandingkan dengan musim lalu. Ini juga tim baru. Jadi kami sudah bersiap untuk melakoni laga besok,” ujar Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020).

         

        Robert menyebutkan, segala persiapan sudah dilakukan timnya. Cecara mental dan fisik, pasukannya pun sudah siap bertarung di kancah kompetisi kastas tertinggi Tanah Air.

         

        “Tim ini menunjukkan sinyal positif dan juga sangat termotivasi. Mereka memperlihatkan itu di dalam latihan. Jadi kami sangat optimistis (menang),” tandasnya.

         

        Robert menegaskan, timnya tak mau menyia-nyiakan kesempatan meraih kemenangan di kandang yang bakal disaksikan puluhan ribu bobotoh. Menurut Rpobert, 3 poin pertama sangat penting untuk mengawali kompetisi, sebagai modal menghadapi laga-laga berikutnya. Hal tersebut untuk meretas jalan meraih target juara di akhir musim.

         

        “Kami sangat positif untuk memainkan game pertama di kandang, kami membidik hasil yang bagus di awal karena kami mempunyai target yang tinggi musim ini dan kami ingin memulai membidik misi tersebut sejak laga pertama. Motivasi kami begitu tinggi sejak latihan dan kami optimistis,” pungkas pelatih berpaspor Belanda ini. (*)

        Oleh: fifi nofita / nof

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19
        Wande Luiz Soal Liga 1 yang Dihentikan. Ini katanya


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6