free hit counter code Hadapi Persela, Pelatih Persib Targetkan Kemenangan Perdana - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Persela, Pelatih Persib Targetkan Kemenangan Perdana
      simamaung.com Robert Alberts saat konferensi pers jelang laga

      Hadapi Persela, Pelatih Persib Targetkan Kemenangan Perdana

      • Sabtu, 29 Februari 2020 | 18:15:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Robert Rene Alberts menargetkan kemenangan perdana di ajang Liga 1 2020 saat menjamu Persela Lamongan pada laga pembuka di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/2/2020) malam.

       

      Robert Alberts mengaku timnya sudah tak sabar untuk melakoni kompetisi. Menurutnya, seluruh pemain memiliki antuasiasme yang tinggi untuk memulai kompetisi dengan kemenangan.

       

      “Kami sangat antusiasme untuk memulai Liga. Ini adalah harapan baru, inspirasi motivasi baru dan bila dibandingkan dengan musim lalu. Ini juga tim baru. Jadi kami sudah bersiap untuk melakoni laga besok,” ujar Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020).

       

      Robert menyebutkan, segala persiapan sudah dilakukan timnya. Cecara mental dan fisik, pasukannya pun sudah siap bertarung di kancah kompetisi kastas tertinggi Tanah Air.

       

      “Tim ini menunjukkan sinyal positif dan juga sangat termotivasi. Mereka memperlihatkan itu di dalam latihan. Jadi kami sangat optimistis (menang),” tandasnya.

       

      Robert menegaskan, timnya tak mau menyia-nyiakan kesempatan meraih kemenangan di kandang yang bakal disaksikan puluhan ribu bobotoh. Menurut Rpobert, 3 poin pertama sangat penting untuk mengawali kompetisi, sebagai modal menghadapi laga-laga berikutnya. Hal tersebut untuk meretas jalan meraih target juara di akhir musim.

       

      “Kami sangat positif untuk memainkan game pertama di kandang, kami membidik hasil yang bagus di awal karena kami mempunyai target yang tinggi musim ini dan kami ingin memulai membidik misi tersebut sejak laga pertama. Motivasi kami begitu tinggi sejak latihan dan kami optimistis,” pungkas pelatih berpaspor Belanda ini. (*)

      Oleh: fifi nofita / nof

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail