"Ngabar Mr. Jun & Budi Arab" akan Guncang Bandung Akhir Pekan Ini

  • Jumat, 21 Februari 2020 | 14:49:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) Kota Bandung akan menggelar Ngabar (Ngaramekeun Bandung ala Mr Jun jeung Budi Arab), yang akan diselenggarakan di Jalan Cikapundung Barat, Sabtu (22/2/2020).

 


Acara akan dimeriahkan dengan festival kuliner dan mini panggung, yang dipandu oleh Mr. Jun dan Budi Arab. Musik etnik sebagai Home Band akan memeriahkan kegiatan ini, dengan tema "Ieu di Bandung".

 


Acara ini merupakan kerja bareng Disbudpar dan forum PKL Juara. Acara dimulai pada pukul 18.00 WIB sebagai wujud kepedulian dan dukungan atas kebijakan Pemkot Bandung yang telah melaunching kawasan tersebut sebagai pusat kuliner. Launching telah dilakukan pada 25 Januari 2019 ole Wali Kota Bandung Oded M Danial.

 


Ketua Pelaksana Erwin Yusuf dari Forum PKL Juara berharap penataan PKL tidak hanya untuk di Jalan Cikapundung Barat, akan tetapi harus meluas ke titik titik PKL yang lainnya. "Seperti Cicadas yang sudah tertata dan PKL Malabar di taman PERS (valkenet) dan tempat lain yang sudah tertata bersama Kang Yana wakil walikota bandung sebagai ketua Satgasus PKL di Kota Bandung," katanya.

 


Ia menjelaskan, Kota Bandung terkenal dengan Kulinernya berbagai macam sajian atau resep makanan dan minuman yang bervariasi menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung. Untuk itu Maksud dan tujuan penyelenggaraan ini guna Menciptakan Wisata Kuliner di titik Jantung Kota Bandung. (*)

 

 

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ini Dampak Psikologis yang akan Dihadapi Warga Bila terus Diam di Rumah
Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak
Ridwan Kamil Hadirkan Jabarano Cafe Pertama di Australia
Kesenian Benjang Meriahkan Ngabar Mr Jun & Budi Arab

Editorial