Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


         Tekuk Persis Solo 2-0, Robert Albert Puas dengan Kinerja Pemain Muda Persib
        persib.co.id Zulham menjebol gawang Persis dari titik penalti

        Tekuk Persis Solo 2-0, Robert Albert Puas dengan Kinerja Pemain Muda Persib

        • Sabtu, 15 Februari 2020 | 23:58:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Solo - Tim Persib Bandung kembali menuai kemenangan pada rangkaian uji coba jelang digelarnya Liga 1 2020. Kali ini, tim Maung Bandung berhasil menekuk Persis Solo dengan skor 2-0 pada uji tanding pertama dalam tur Jateng, yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020) malam.

         

        Dua gol Persib, masing-masing disumbangkan Beckham Putra Nugraha menit 10 dan Zulham Zamrun menit 16 dari titik penalti.

         

        Pada laga uji coba kali ini, Pelatih Robert Rene Albert memasang lebih banyak pemai muda. Hanya kiper I Made Wirawan, bek naturalisasi Fabiano Beltrame, dan winger Zulham Zamrum yang tergolong senior, ditambah gelandang Kim Jeffrey Kurniawan.

         

        Dua pemain belia jebolan Diklat Persib, Beckham Putra Nugraha dan Mario Jardel tampil sejak menit pertama. Ada pula pemain Diklat Persib lainnya yang lebih senior, Henhen Herdiana ditemani Zalnando di lini belakang, berkolarasi dengan Jardel dan Beltrame.

         

        Di lini tengah, Coach Robert menduetkan Abdul Aziz dan Kim Jeffrey, serta Zulham dan Ghozali Siregar di sisi sayap. Sementara di lini depan, Beckham menemani penyerang anyar Beni Oktovianto.

         

        Kendati mengandalkan para pemain muda, tim Maung Bandung tampil mendominasi sejak menit-menit awal Babak I. Persib membuka skor menit 10 lewat aksi individu Beckham memanfaatkan skema serangan balik.

         

        Enam menit berselang, Zulham yang menjebol gawang Persis lewat titik penalti. Gol berawal dari umpan terobosan Kim Jeffrey kepada Beni Oktovianto, yang dilanggarnya di kotak terlarang. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai.

         

        Coach Robert pun mengaku puas dengan hasil uji tanding kali ini. Menurutnya, agresivitas dan perlawanan yang ditunjukkan tim tuan akan membuat Maung Bandung semakin kuat dan siap menatap kompetisi Liga 1 2020 nanti.

         

        “Persis Solo bermain sangat bagus dan sepak bola cepat. Banyak pergerakan, agresivitas, kecepatan. Itulah yang kami butuhkan hari ini,” kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Manahan.

         

        “Saya pikir secara keseluruhan, ada perbedaan kualitas bahwa kami bisa menyelesaikan dengan baik peluang yang didapat. Tapi Persis Solo tidak bisa memanfaatkan peluang yang mereka buat. Jadi saya pikir, ini adalah uji tanding yang bagus untuk para pemain di hari ini,” tambahnya.

        Susunan Pemain Persib
        I Made Wirawan; Mario Jardel, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Zalnando; Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Ghozali Siregar, Zulham Zamrun; Beckham Putra Nugraha, Beni Oktovianto.
        Cadangan: Dhika Bhayangkara, Teja Paku Alam; Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Supardi Nasir, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Gian Zola, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra; Geoffrey Castillion, Wander Luiz. (*)

        Oleh: JuaraNews / nof

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6