free hit counter code Resmi Kontrak Castillion, Slot Pemain Asing Persib Terpenuhi Sudah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Resmi Kontrak Castillion, Slot Pemain Asing Persib Terpenuhi Sudah
      persib.co.id Castilion dan Luiz saat laga uji coba lawan Melaka

      Resmi Kontrak Castillion, Slot Pemain Asing Persib Terpenuhi Sudah

      • Selasa, 11 Februari 2020 | 18:06:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Slot pemain asing di skuat Persib Bandung, akhirnya terpenuhi sudah, setelah Geoffrey Castillion resmi mengikat kontrak dengan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Senin (10/2/2020).

       

      Castilion dikontrak dengan durasi 1 musim, dengan opsi perpanjangan kontrak selama 1 tahun. Pemain yang memulai kariernya di Ajax Amsterdam tersebut akan mengenakan nomor punggung 20 yang sebelumnya digunakan Kevin van Kipperluis.

       

      Striker asal Belanda tersebut menjadi legiun asing keempat yang dimiliki Persib untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Dengan demikian, kini Persib telah memiliki 3 pemain asing non-Asia dan seorang pemain asing Asia.

       

      Sebelumnya pada hari yang sama, manajemen Maung Bandung juga telah mengikat kontrak penyerang asal Brasil, Wander Luiz dengan durasi yang sama. Satu lagi pemain asing non-Asia, yang bek Belanda Nick Kuipers yang pada akhir musim 2019 lalu telah diperpanjang kontraknya untuk 1 tahun ke depan. Sementara slot pemain asing Asia diisi Omid David Nazari asal Filipina yang juga kontraknya telah diperpanjang pada akhir 2019 lalu.

       

      Castillion sendiri merupakan rekrutan keenam Maung Bandung pada bursa transfer jelang dihelatnya Liga 1 2020 yang akan bergulir mulai 29 Februari mendatang. Sebelumnya, Castillion dan Luiz dikontrak, 4 pemain baru telah terlebih dulu direkrut. Keempatnya yakni Beni Oktoviandi, Teja Paku Alam, Voctor Igbonefo, dan Zulham Zamrun.

       

      Seusai menandatangani kontrak, Castillion mengaku sangat bersemangat untuk tampil di Liga 1.

       

      "Akhirnya kami sepakat. Saya tentunya sangat bahagia karena bermain untuk tim besar di Indonesia," ungkap Castillion, dikutip laman resmi klub.

       

      Keberadaan Castillion sendiri diharapkan bisa memberikan kontribusi bagi skuat Maung Bandung. Pasalnya, pemain kelahiran 25 Mei 1991 tersebut memiliki pengalaman cukup banyak dengan memperkuat sejumlah klub Eropa. Dia pun pernah memperkuat Timnas Belanda U-19.

       

      Castillion sempat mempekuat sejumlah klub di Liga Islandia, seperti Hafnarfjordur, Vikingur, dan Fylkir. Bersama klub terakhirnya, Fylkir FC pada musim 2019, Castillion tampil dalam 19 laga selama 1.527 menit dengan 10 gol. Dia juga pernah memperkuat New England di MLS Amerika Serikat, Heracles Almelo, RKC Waalwijk di LIga Belanda, dan Debrecen di Hungaria. (*)

      Oleh: JuaraNews / nof

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan
      Buru Kemenangan demi Tiket Championship Series
      Persib Ungguli Bhayangkara dalam Rekor Pertemuan
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara
      Kuipers Siap Kerja Keras Lanjutkan Tren Positif

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail