web stats service from statcounter

Daftar Pemain


  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kalahkan Barito 2-1, Robert Nilai Skuat Persib Masih Banyak Kekurangan
        persib.co.id Esteban Viccarra merayakan golnya ke gawang Barito

        Kalahkan Barito 2-1, Robert Nilai Skuat Persib Masih Banyak Kekurangan

        • Selasa, 11 Februari 2020 | 21:42:00 WIB
        • 0 Komentar

        Juaranews, Bandung - Persib Bandung kembali meraih kemenangan dalam laga uji coba jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

         

        Kali ini, sesama tim peserta Liga 1, Barito Putera dibekuk 2-1 pada uji tanding di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020) malam. Dua gol pada laga ui coba ketiga ini diborong gelandang naturalisasi Esteban Vizcarra pada menit 63 dan 67. Sedangkan gol balasan Barito dilesakkan Alexander Rakic menit 78.

         

        Ini merupakan kemenangan ketiga, setelah sebelumnya tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts menang atas Melaka United (3-1) dan PSKC Cimahi (3-0).

         

        Coach Robert pun mengaku senang dengan progres yang ditunjukkan anak-anak asuhnya selama masa pramusim. Kendati demikian, pelatih asal Belanda ini menilai masih banyak kekurangan yang dimiliki pasukannya..

         

        “Di 30 menit Babak I, kami memulainya dengan sangat lambat. Itu bukan rencana dari apa yang sudah kami diskusikan sebelumnya. Kami terlihat masih banyak kerumitan dalam formasi. Tapi di 15 menit terakhir babak pertama kami mulai lebih cepat dan membahayakan di depan gawang Barito,” papar Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

         

        Menurutnya, pasukannya harus lebih mempersiapkan ketahanan fisik. Karena kebugaran yang baik akan membantu mempermudah berkonsentrasi dalam sebuah laga.

         

        “Di Babak II, kami mengubah sedikit permainan dengan pergantian pemain. Mulai sejak itu, kami terlihat lebih dominan dan bermain dengan sepakbola yang bagus. Tapi Barito mulai meresponsnya. Di 15 menit terakhir, kita terlihat mulai kelelahan,” jelasnya.

         

        Robert menegaskan, dalam laga uji coba ini bukan skor atau kemenangan yang dicari timnya. Tapi lebih pada untuk melihat dan menganalisa kekurangan tim, agar bisa diperbaiki sebelum terjun ke kompetisi resmi.

         

        “Jadi skor bukanlah hal penting dalam laga ini. Kami mencari kekurangan apa yang mesti dibenahi. Salah satunya ialah harus lebih siap untuk bermain selama 90 menit,” pungkas pelatih 65 tahun ini. (*)

        Oleh: fifi nofita / nof

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Awarding FWP Menambah Motivasi Skuat Persib untuk Hadapi Liga 1 2020
        Manajemen Persib Daftarkan Stadion GBLA Sebagai Home Base
        Ini Para Pemain Persib yang dapat Penghargaan di Acara Bobotoh Day
        Made Wirawan Sabet Gelar Player of the Year 2019 versi Forum Wartawan Persib
        Gelar Awarding, Forum Wartawan Persib Beri Penghargaan untuk Pemain


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53