free hit counter code Pilih Uji Coba lawan Persib, Ini Alasan Pelatih Barito Putera - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


       Pilih Uji Coba lawan Persib, Ini Alasan Pelatih Barito Putera
      simamaung.com Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman

      Pilih Uji Coba lawan Persib, Ini Alasan Pelatih Barito Putera

      • Senin, 10 Februari 2020 | 23:24:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengaku senang timnya bisa beruji tanding dengan Persib Bandung yang kini diasuh Pelatih Robert Rene Alberts.

       

      Pasalnya, pada laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020) malam tersebut, Robert Albert bakal menurunkan skuat terbaiknya. Robert pun, kata Janur, tidak banyak mengubah komposisi tim Maung Bandung, tapi hanya menambah sedikit pemain dan melengkapi slot pemain asing.

       

      “Kenapa saya pilih Persib, karena kita tahu Persib tahun ini saya anggap tim yang bagus. Dari pemain yang bagus, tidak banyak berubah di posisi lokal dan mendapat pemain asing yang katanya kemampuannya luar biasa,” ungkap Janur dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (10/2/2020).

       

      Janur mengatakan, Roberts yang akan menurunkan 11 pemain utamanya bakal menjadi ujian bagi kesiapan pemainnya untuk menjalani kompetisi Liga 1. Sayangnya 2 pemain timnas Bagus Kahfi dan David Maulana tak diboyong karena tengah memperkuat Garuda Select, serta 1 pemain asing yang belum bisa diturunkan, Danilo Sekulic.

       

      “Nantinya kami bisa menilai sejauh mana persiapan kami, apakah sudah siap atau belum. Hasil besok baru kelihatan apakah sudah siap atau belum,” terang Janur.

       

      Mantan pelatih Persib ini pun berharap atmosfer Stadion si Jalak Harupat tetap menggema. Karena para pemain mudanya masih butuh tekanan tinggi dalam atmosfer stadion, guna membiasakan mereka bermain di laga tandang.

       

      “Salah satu memilih Bandung, alasan itu. Walaupun uji coba tapi secara resmi Bobotoh datang dan atmosfer ini bisa menaikkan (mental) saat di Bandung. Karena saya juga merasakan itu saat melatih Persib,” katanya.

       

      Janur menilai, tim tamu selalu kesulitan saat menghadapi Persib di Bandung karena memang atmosfer stadion membuat lawan jatuh mental. "Saya berharap tidak terlalu membuat mereka tegang,” ucap Janur.

       

      Pada laga nanti, Janur pun akan mulai mencari formula pemain intinya. Karena itu, Janur tidak akan terlalu banyak memainkan pemain seperti laga uji coba sebelumnya.

       

      “(Uji coba) kemarin hampir semua (pemain) dimainkan babak kedua atau menit 60 mainkan semua. Kalau besok, mungkin tidak seperti itu, yang pasti ada pergantian 2 sampai 4 atau 5 untuk memberikan kesempatan di laga besar melawan Persib,” pungkasny. (*)

      Oleh: JuaraNews / nof

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail