free hit counter code Uji Coba lawan Barito Putera, Pelatih Persib Prediksi Berlangsung Seru - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


       Uji Coba lawan Barito Putera, Pelatih Persib Prediksi Berlangsung Seru
      simamaung.com Pelatih Persib Robert Rene Alberts

      Uji Coba lawan Barito Putera, Pelatih Persib Prediksi Berlangsung Seru

      • Senin, 10 Februari 2020 | 22:05:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memprediksi laga uji coba kontra Barito Putera yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020) malam ini, akan berlangsung seru dan menarik.

       

      Pasalnya, Robert menilai kedua tim yang sedang dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020, akan tampil dengan kemampuan terbaiknya. Sebab, baik Persib maupun Barito ingin melihat sejauh mana hasil persiapan yang telah lakukan selama pramusim.

       

      "Akan menjadi laga menarik. Ini akan menjadi laga untuk mengukur tim untuk menatap liga musim 2020. Ini untuk melihat apa yang sudah kami lakukan sejauh ini," kata Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (10/2/2020).

       

      Robert juga memprediksi pertandingan ini akan berjalan seru, karena kedua tim sama-sama ingin bermain serius untuk mengukur sejauh mana kekuatan mereka. “Jadi ini jadi asalan kenapa akan sangat menarik untuk disaksikan, selain karena akan ada banyak pemain berkualitas yang tampil,” jelasnya.

       

      Laga uji coba kali ini, menjadi partai pertama skuat Maung Bandung kontra tim sesama peserta Liga 1. Sebelumnya Persib hanya menghadapi Selangor, Hanoi di ajang turnamen Asia Challange di Malaysia. Lalu menjamu Melaka United dan PSKC Cimahi yang merupkan tim Liga 2.

       

      Robert pun menilai, laga kontra Barito cukup ideal untuk mengukur kesiapan pasukannya.

       

      “Seperti yang saya katakan di awal, menarik untuk melihat apa yang sudah kami lakukan di masa pramusim. Dan kini kami akan menghadapi tim bagus seperti Barito. Saya merasa Barito lebih tangguh dari Melaka,” ujar Robert.

       

      Robert sendiri bakal menjadikan laga dengan tim Laskar Antasasi tersebut sebagai penentuan formasi inti yang akan dipakai pada kompetisi resmi yang dimulai 29 Februari mendatang. Robert mengaku, hingga saat ini masih terus mencoba mengotak-atik formasi terbaik sebagai patokan selama mengarungi kompetisi nanti.

       

      Dia pun berharap pada laga uji coba ketiga ini, para pemainnya bisa tampil lebih baik dibanding 2 partai sebelumnya menghadapi klub lokal.

       

      "Kami ingin melihat perbaikan kondisi fisik. Kami juga mencari formasi terbaik dan kombinasi terbaik," ucap pelatih asal Belanda ini.

       

      Menurut Robert, rentetan kemenangan pada laga uji coba bisa mendongkrak mentalitas pemain sebelum terjun di kompetisi resmi.

       

      “Ini akan menjadi laga untuk mengukur tim, membandingkan dengan Barito, sebagai inspirasi untuk menatap Liga musim 2020,” pungkasnya. (*)

      Oleh: JuaraNews / nof

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail