free hit counter code Wander Luiz Resmi Berkostum Persib untuk 1 Musim ke Depan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Wander Luiz Resmi Berkostum Persib untuk 1 Musim ke Depan
      net Wander Luiz saat laga uji coba kontra PSKC Cimahi

      Wander Luiz Resmi Berkostum Persib untuk 1 Musim ke Depan

      • Senin, 10 Februari 2020 | 21:46:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Striker asal Brasil, Wander Luiz resmi berkostum Persib Bandung setelah mengikat kontra dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Senin (10/2/2020).

       

      Pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini akan dikontrak dengan durasi 1 musim, plus opsi opsi perpanjangan kontrak 1 tahun.

       

      Di skuat Persib, pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini akan mengenakan nomor punggung 9 yang sebelumnyanya digunakan Esteban Vizcarra.

       

      Luiz pun mengaku senang akhirnya bisa resmi bergabung dengan tim kebanggaan warga Jabar ini. Pemain 28 tahuan ini menyatakan siap untuk melakoni musim perdananya di Indonesia bersama Pangeran Biru.

       

      "Ini membuat saya lega karena sekarang bisa berkonsentrasi untuk memulai kerja keras. Musim pertama ini saya akan buktikan dan memberikan sesuatu terhadap apresiasi yang sudah diberikan klub juga fans," ujar pemain kelahiran Espirito Santo, Brasil 17 Februari 1992 ini, dikutip laman resmi klub.

       

      Luiz sendiri menjadi rekrutan Persib yang kelima. Sebelumnya, PT PBB sudah mengontrak gelandang Beny Oktaviano, kiper Teja Puku Alam, bek Victor Igbonefo, dan penyerang Zulham Zamrun. Luiz mengisi 1 dari 3 slot pemain asing non-Asia. Sebelumnya, 1 slot sudah terisi oleh bek asal Belanda, Nick Kuipers. Sedangkan slot pemain asing Asia diisi Omid Nazari. Satu slot lagi untuk pemain asing non-Asia, hampir dipastikan menjadi milik strike asal Belanda, Geoffrey Castillion yang masih dalam masa trial.

       

      Sebelum berkostum Maung Bandung, Luiz memperkuat klub Liga Utama Vietnam (V-League), Becamex Binh Duong. Di tim lamanya tersebut, Luiz mencetak 11 gol dari 24 laga. Dia pun pernah tampil di ajang Piala AFC, beberapa musim lalu. (*)

      Oleh: JuaraNews / fan

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail