ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Menang 3-1 atas Melaka United, Robert Sebut Target Persib Tercapai
        juaranews/fifi nofita Robert Alberts seusai laga uji coba kontra Melaka

        Menang 3-1 atas Melaka United, Robert Sebut Target Persib Tercapai

        • Sabtu, 1 Februari 2020 | 21:38:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyebut targetnya tercapai pada laga uji coba menghadapi Melaka United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020) sore.

         

        Pada Babak I, Robert Alberts menurunkan pemain yang tidak tampil di Turnamen Asia Challenge 2020 serta 2 pemain trial Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Sedangkan di Babak II, secara bertahap Robert mengganti pemainnya. Sehingga target untuk rotasi pemain pada laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persib tersebut tercapai. Selai itu, dia juga bisa menerapkan beberapa strategi untuk persiapan menghadapi kompetisi.

         

        "Target utama hari ini yaitu ingin memainkan semua pemain, bisa tercapai, mereka semua bisa bermain di Bandung. Kami memainkan 24 pemain dan saya juga ingin melihat formasi berbeda hari ini. Itu juga bagian dari target," kata Robert Alberts dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

         

        Selain itu, pemainnya bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan kandang. Lantaran, pada laga tersebut tidak kurang dari 8.000 Bobotoh hadir langsung memberikan dukungan kepada tim Maung Bandung.

         

        "Saya ingin pemain menikmati bertanding di depan Bobotoh yang datang. Saya rasa jumlah yang datang bisa dibilang bagus untuk ukuran laga uji coba, jadi atmosfer yang bagus di stadion," jelasnya.

         

        Selain itu, penampilan Melaka United pada laga tersebut membuat anak-anak asuhnya teruji. Karena, sebelumnya di masa persiapan mengarungi musim 2020, Persib belum beruji coba dengan lawan yang selevel dengan komposisi tim yang komplet.

         

        "Kami juga memainkan laga yang bagus melawan tim yang tangguh seperti Melaka, itu juga penting. Karena tim kami juga belum ada di level permainan Melaka yang sudah dalam fase akhir pramusim mereka," ucapnya.

         

        "Jadi target kami tercapai, dalam hal formasi dan juga rotasi pemain. Pemain juga bisa merasakan lagi atmosfer bermain di kandang," tegasnya.

         

        Soal hasil pertandingan yang berakhir 3-1, Robert Alberts menilai hal itu sebagai bonus. Karena, yang terpenting baginya adalah menurunkan banyak pemain sekaligus memantau perkembangan serta kualitas timnya dan 2 pemain trial, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

         

        "Hasil adalah bonus ketika kami bisa menang 3-1, saya rasa ini hasil yang pantas didapat, senang bisa melihat permainan terutama di 20 menit awal karena bagusnya pergerakan pemain ketika menyerang," ungkapnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / nof

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Supardi Ingatkan Bobotoh Terkait Pentingnya Protokol Kesehatan
        4 Pemain Muda Persib Didaftarkan ke LIB
        3 Maung Ngora Kembali Dipanggil Timnas U-16
        Seusai Gelar Uji Tanding, Tim Persib Diliburkan 3 Hari
        Persib Tekuk Bandung United 5-1, Robert Albert Sebut Sesuai Harapan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6