free hit counter code Tunjukkan Kekuatan di Laga Uji Coba - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tunjukkan Kekuatan di Laga Uji Coba
      juaranews/fifi nofita Robert Alberts dan Zainal seusai konferensi pers

      Persib vs Melaka United

      Tunjukkan Kekuatan di Laga Uji Coba

      • Sabtu, 1 Februari 2020 | 06:13:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyambut gembira laga persahabatan kontra Melaka United yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020) sore.

       

      Robert mengatakan, melawan Melaka merupakan ujian yang sangat bagus untuk skuatnya setelah menjalani pemusatan latihan di Lembang. Dia berharap, para pemain mampu menikmati dan mengembangkan kemampuan di pertandingan kali ini.

       

      "Persiapan yang bagus untuk menatap kompetisi, dan sekarang kami akan melakukan tes melawan Melaka. Melaka adalah tim yang cukup baik. Lawan bagus untuk kami yang sedang mempersiapkan tim menuju kompetisi," ujar Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (31/1/2020).

       

      "Melawan Melaka adalah salah satu agenda kami pekan ini setelah melakukan pemusatan latihan bersama. Pekan yang sangat bagus di Lembang. Tempat yang sangat bagus untuk menggelar pemusatan latihan," lanjutnya.

       

      Robert menambahkan, laga persahabatan nanti merupakan kesempatan yang bagus untuk memberikan menit bermain kepada seluruh pemain.

       

      "Saya pernah katakan sebelumnya, jika pertandingan persahabatan itu bukan soal hasil akhir. Saya akan mencoba untuk memainkan banyak pemain besok. Kita uji mereka di pertandingan besok," katanya.

       

      Melaka United Turunkan Skuat Terbaik
      Sementara itu, Pelatih Melaka United Zainal Abidin menegaskan bakal memainkan pemain terbaiknya pada pertandingan uji coba menghadapi Persib. Menurutnya, laga kontra Persib tidak akan mudah. Lantaran, tim kebanggaan Bobotoh dihuni pemain berkualitas dan akan bermain di hadapan pendukungnya.

       

      Meski begitu, Zainal Abidin memastikan anak-anak asuhnya, sudah dalam keadaan siap. Karena, sebelum menghadapi Persib, Melaka United sudah melakukan pemanasan dengan uji coba menghadapi Persib U-20 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (30/1/2020).

       

      "Benar pertandingan kemarin saya memberi semua pemain bermain dan itu adalah salah satu sesi pemanasan dan sekarang kita menghadapi tim kedua yaitu Persib Bandung," ucap Zainal saat konferensi pers di Graha Persib, Jumat (31/01/2020).

       

      Dia menilai, pada pertandingan menghadapi Persib U-20, pasukannya masih bisa menguasai jalannya laga. Namun, untuk laga nanti skuat Maung Bandung dipastikan bakal banyak menekan timnya.

       

      "Pastinya akan lebih memberi tekanan lebih dari pada sebelumnya, dan pertandingan kemarin menjalani pertandingan yang keras dan tempo yang tinggi," jelasnya.

       

      "Jadi untuk pertandingan lawan Persib kami akan menurunkan komposisi pemain yang terbaik," tegas Zainal Abidin menuturkan. (*)

      Oleh: fifi nofita / nof

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persebaya
      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final
      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan
      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail