free hit counter code Atlet PORNAS XV KORPRI Raih Penghargaan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Atlet PORNAS XV KORPRI Raih Penghargaan
PLH Sekda Jabar Daud Ahmad

Atlet PORNAS XV KORPRI Raih Penghargaan

  • Selasa, 21 Januari 2020 | 20:22:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, BANDUNG - Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Daud Achmad, mewakili Gubernur Jabar, menyerahkan penghargaan kepada atlet Jabar peraih medali Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) XV KORPRI Tahun 2019 di Hotel Bumi Sangkuriang, Kota Bandung, Senin (20/1/20).

 

Menurut Daud, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berprestasi di bidang olahraga.

 

“Inilah penghargaan yang bisa diberikan oleh Pak Gubernur kepada rekan-rekan sekalian yang telah berprestasi, membawa harum nama Jawa Barat,” kata Daud dalam sambutannya.

 

“Bapak Gubernur tentunya menilai lebih para ASN yang menjadi kontingen, karena para ASN yang berangkat ke Bangka Belitung dia punya keahlian, dia punya keterampilan,” tambahnya.

 

Dalam PORNAS XV KORPRI, kontingen Jabar berhasil merangkum 7 medali emas, 2 medali perak, dan 8 medali perunggu. Berkat rangkuman medali itu, Jabar keluar sebagai Juara Umum untuk ketiga kalinya.

 

Sehubungan dengan telah diraihnya predikat Juara Umum selama tiga kali berturut-turut, maka sesuai dengan ketentuan yang ada, Piala Bergilir Presiden Republik Indonesia sejak tahun 1956 menjadi Piala Tetap milik Provinsi Jabar.

 

Capaian tersebut, kata Daud, hendaknya dijadikan motivasi untuk mempersiapkan kontingen yang lebih baik pada PORNAS KORPRI berikutnya. Dia berharap, dengan potensi ASN yang luar biasa, Jabar akan kembali menjadi Juara Umum.

 

“Mudah-mudahan di PORNAS KORPRI tahun depan, persiapan kontingennya bisa lebih baik lagi, agar bisa jadi juara umum lagi,” harap Daud.

 

Penghargaan dari Gubernur yang dibagikan berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jabar. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links