web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Ezechiel Bersiap Hengkang, Persid Datangkan 2 Striker Brasil
        persib.co.id Wander Luiz & Joel Vinicius ikuti latihan Persib

        Ezechiel Bersiap Hengkang, Persid Datangkan 2 Striker Brasil

        • Senin, 13 Januari 2020 | 05:56:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen Persib bergerak cepat merespons keinginan striker andalannya yang berniat hengkang pada musim 2020 ini.

         

        Pelatih Robert Rene Albert langsung mendatangkan 2 striker asing sekaligus untuk mengisi kekosongan slot 2 pemain asing non-Asia, setelah sebelumnya manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tidak memperpanjang kontra penyerang asal Belanda, Kevin van Kipperluis. Manajemen Persib pun sebelumnya telah memperpanjang kontrak pemain asing Asia, Omid Nazari asal Filipina dan bek berkewarganegaraan Belanda, Nick Kuipers.

         

        Kedua legiun asing tersebut, yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius asal Brasil. Keduanya akan dipantau dalam beberapa hari ke depani ini. Mereka pun bahkan sudah mengikuti latihan perdana bersama tim Maung Bandung di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Minggu (12/1/2020) petang.

         

        Meskipun baru tiba di Indonesia, Sabtu (11/1/2020) malam, keduanya tampak antusias mengikuti sesi latihan yang dipimpin Pelatih Fisik Yaya Sunarya. Namun, Vinicius dan Luiz tak terlibat dalam sesi latihan small sided game. Keduanya masih berlatih ringan dengan jogging di sisi lapangan.

         

        Meski masih dalam pemantauan tim pelatih, kedua pemain asal Negeri Samba ini direncanakan masuk dalam daftar skuat Maung Bandung untuk tur pra musim pada ajang Asia Challenge 2020 di Selangor Malaysia, 18-21 Januari mendatang.

        Jadi Pemain Andalan di Liga Vietnam
        Diketahui, Wander Luiz merupakan eks pemain klub Liga Utama Vietnam (V-League), Becamex Binh Duong. Pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dia ini membukukan 11 gol dari 24 kali penampilan bersama mantan klubnya tersebut.

         

        Indonesia sendiri bukan negara yang baru dikunjungi pemain berpostur tinggi 190 cm kelahiran Espirito Santo, Brasil, 17 Februari 1992 ini. Ia mengaku pernah beberapa kali menyambangi Indonesia, baik untuk bermain bola ataupun berlibur.

         

        "Dua kali saya menghadapi tim Indonesia saat AFC Cup bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), Persija dan PSM Makassar. Satu kali lagi saya berlibur ke Bali. Indonesia punya banyak tempat bagus," kata Wander di sela-sela mengikuti latihan perdana, Minggu (12/1/2020) petang.

         

        Bahkan, Wander menyumbangkan 1 gol saat mengalahkan PSM Makassar pada semifinal kedua AFC Cup di Stadion Pakansari Bogor, 26 Juni 2019 lalu. Ia pun mengantarkan Becamex ke final AFC Cup.

         

        Pemain yang mencetak 11 gol untuk Becamex musim lalu ini merasa tertantang untuk bergabung dengan Persib. "Ya, saya lihat atmosfer di sini sangat hebat. Ini tentunya menjadi hal yang menarik untuk saya," ujarnya.

         

        Sementara itu, Joel Vinicius dilahirkan di Sao Paulo Brasil 25 November 1994. Pemain dengan tinggi badan 185 cm ini juga pemain yang malang melintang bersama beberapa klub V-League. Pada musim 2019 lalu, pemain bernama lengkap Joel Vinicius Silva dos Anjos ini mencetak total 11 gol di V-League dalam penampilannya bersama dua klub, Ho Chi Minh City dan Song Lam Nghe Ahn FC. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Zlatan Ibrahimovic, Sihir Baru AC Milan
        Supardi Butuh Waktu Kembalikan Kebugaran Tubuhnya
        Persib Bandung Mulai Latihan dengan Freeletics
        Persib Inginkan Bruno Matos, Namun Harganya Tinggi
        Dilepas Persib, Ezechiel N’Douassel Akhirnya Berlabuh ke Bhayangkara FC

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53