free hit counter code Ridwan Kamil Lantik 674 Eselon III dan IV Pemprov Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Ridwan Kamil Lantik 674 Eselon III dan IV Pemprov Jabar

      Ridwan Kamil Lantik 674 Eselon III dan IV Pemprov Jabar

      • Jumat, 10 Januari 2020 | 19:09:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung- Gubernur Jawa Barat Muhammad Ridwan Kamil melantik 674 Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Jabar, di Sabuga Bandung, Jalan Tamansari Kota Bandung, Jumat (10/1/2019).

       

      Gubernur Ridwan Kamil menegaskan, kepada ratusan ASN yang dilantik harus siap menjalankan tugas baru yang diemban.

       

      Selain itu, Gubernur juga mengingatkan, ASN untuk bekerja secara secara profesional, serta tidak melakukan hal-hal dapat merugikan diri sendiri, pasalnya Pemprov saat ini sudah mempunyai sistem birokrasi yang cukup canggih yang dapat mengawasi segala aktivitas ASN dilingkungan Pemprov Jabar.

       

      "Tidak ada lagi KKN karena kita punya sistem teknologinya, tidak boleh ada yang males karena kita punya yang namanya Tunjungan Rumasi Kinerja (TRK) yang males bisa 0 rupiah pendapatan yang rajin bisa dua kali lipat dari sebelumnya," kata Emil.

       

      Menurut Emil, itu semua itu demi tercapainya Jabar Juara Lahir dan Batin, "Kami ingin Jawa Barat juara dari sisi birokrasinya, fokus kepada inovasi," kata Emil.

       

      Sementara itu, Kepala Badan Kepagawai Daerah (BKD) Jawa Barat Yerri Yanuar mengatakan, dilantiknya ratusan ASN dilingkungan Pempov Jabar, karena terdapat kekosongan jabatan dibeberapa Dinas, hal itu dikarenakan pensiun.

       

      "Menang 600 banyak ini karena ada 200 lebih jabatannya konsong, sehingga parelnya itu menjadi merembet, Jadi kami rencanakan dari manajemen kepegawaian tidak menunggu lama yang kosong, ada yang pensiun langsung diisi,"katanya.

       

      Yerri menambah, saat belum mengetahui apakah akan ada pelantikan lagi, namun yang pasti katanya, pelantikan dilakukan apabila ada jabatan kosong.

      "Kita pelantikan berdasarkan jabatan kosong, kosong ada yang pensiun akan segera kita lakukan pelantikan, mungkin kita lihat 2 bulan, kan setia bulan ada pensiun,"tambahya.(*)

      Oleh: abdul basir / bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Sistem Merit ASN Pemprov Jabar Terdepan
      Ridwan Kamil Instruksikan Satu ASN di Jabar Jadi Orangtua Asuh Satu Anak Stunting
      Terapkan Kebijakan Pelestarian Lingkungan, Gubernur Ridwan Kamil Raih Penghargaan Nirwasita Tantra
      Pemprov Jabar Raih Juara Pertama Penghargaan Pembangunan Daerah 2022
      Pikobar dan akun IG Humas Jabar & Jabarprovgoid Raih Penghargaan Public Relations Indonesia Award


      PARLEMENTARIA