web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Harapan Beckam Putra di Musim 2020, Bisa Membawa Persib Juara
        Beckam Putra Nugraha

        Harapan Beckam Putra di Musim 2020, Bisa Membawa Persib Juara

        JuaraNews, Bandung - Gelandang muda PERSIB Beckham Putra Nugraha menyatakan tekadnya untuk tampil lebih baik demi membawa timnya menjadi juara di musim kompetisi 2020. Kendati pada kompetisi Liga 1 musim 2019 belum pernah mendapatkan kesempatan sebagai starter, adik kandung Gian Zola Nasrullah ini berharap akan mendapat kepercayaan lebih dari pelatih Robert Alberts.

         

        "Harapannya tahun depan bisa lebih. Dapat menit bermain yang lebih, dan bisa membawa PERSIB juara," umgkap Beckham, Sabtu 4 Januari 2020.

         

        Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, karier Beckham terbilang cukup melesat. Pemain jebolan Diklat PERSIB ini dinilai memiliki potensi besar sehingga mendapat promosi ke tim senior Persib.

         

        Ia melakoni debutnya di kompetisi Liga 1 bersama Pangeran Biru pada 18 Juni 2019 saat menghadapi Tira Persikabo. Pemain yang akrab disapa Etam ini masuk menggantikan Frets Listanto Butuan pada menit ke-79 di laga yang berakhir imbang 1-1.

         

        Pada kompetisi Liga 1 2019, ia bermain dalam empat laga selama 85 menit. Keempat laga tersebt adalah kontra Semen Padang (1-1), PSS Sleman (1-0), Perseru Badak Lampung (1-1) dan Tira Persikabo (1-1). Pemilik nomor punggung 7 ini bermain cukup lama sebagai pemain pengganti. Masuk dari bangku cadangan, penampilan tercepatnya adalah 11 menit (Tira Persikabo) dan paling lama 31 menit saat menghadapi Badak Lampung.

         

        Pencapaian pada musim pertamanya bersama tim senior diakui Bechkam merupakan modal penting dalam perjuangannya sebagai pemain profesional. Ia merasa, pencapaian ini hanyalah awal langkah dari karier sepakbolanya. “Saya enggak mau merasa puas dengan ini semua. Karena perjalanan karier saya masih panjang. Jadi ini masih awal,” ujarnya.seperti dikutip Persib.co.id. (*)

        ude

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Vinicius Termotivasi Bobotoh saat Sesi Latihan
        Ini Nomor Punggung Duo Brasil di Ajang Asia Challenge 2020
        Beckham Putra Absain di Turnamen Asia Challenge, Kekuatan Persib Bandung Berkurang
        Stadion GBLA Sudah Bisa Digunakan Persib Bandung
        Ezechiel Bersiap Hengkang, Persid Datangkan 2 Striker Brasil

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53