free hit counter code Harapan Beckam Putra di Musim 2020, Bisa Membawa Persib Juara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Harapan Beckam Putra di Musim 2020, Bisa Membawa Persib Juara
      Beckam Putra Nugraha

      Harapan Beckam Putra di Musim 2020, Bisa Membawa Persib Juara

      JuaraNews, Bandung - Gelandang muda PERSIB Beckham Putra Nugraha menyatakan tekadnya untuk tampil lebih baik demi membawa timnya menjadi juara di musim kompetisi 2020. Kendati pada kompetisi Liga 1 musim 2019 belum pernah mendapatkan kesempatan sebagai starter, adik kandung Gian Zola Nasrullah ini berharap akan mendapat kepercayaan lebih dari pelatih Robert Alberts.

       

      "Harapannya tahun depan bisa lebih. Dapat menit bermain yang lebih, dan bisa membawa PERSIB juara," umgkap Beckham, Sabtu 4 Januari 2020.

       

      Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, karier Beckham terbilang cukup melesat. Pemain jebolan Diklat PERSIB ini dinilai memiliki potensi besar sehingga mendapat promosi ke tim senior Persib.

       

      Ia melakoni debutnya di kompetisi Liga 1 bersama Pangeran Biru pada 18 Juni 2019 saat menghadapi Tira Persikabo. Pemain yang akrab disapa Etam ini masuk menggantikan Frets Listanto Butuan pada menit ke-79 di laga yang berakhir imbang 1-1.

       

      Pada kompetisi Liga 1 2019, ia bermain dalam empat laga selama 85 menit. Keempat laga tersebt adalah kontra Semen Padang (1-1), PSS Sleman (1-0), Perseru Badak Lampung (1-1) dan Tira Persikabo (1-1). Pemilik nomor punggung 7 ini bermain cukup lama sebagai pemain pengganti. Masuk dari bangku cadangan, penampilan tercepatnya adalah 11 menit (Tira Persikabo) dan paling lama 31 menit saat menghadapi Badak Lampung.

       

      Pencapaian pada musim pertamanya bersama tim senior diakui Bechkam merupakan modal penting dalam perjuangannya sebagai pemain profesional. Ia merasa, pencapaian ini hanyalah awal langkah dari karier sepakbolanya. “Saya enggak mau merasa puas dengan ini semua. Karena perjalanan karier saya masih panjang. Jadi ini masih awal,” ujarnya.seperti dikutip Persib.co.id. (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail