web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Malam Tahun Baru, Jalan Menuju Puncak Ditutup Semalamam

    Malam Tahun Baru, Jalan Menuju Puncak Ditutup Semalamam

    • Sabtu, 28 Desember 2019 | 12:07:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Kasubbid Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) Humas Polda Jabar Kompol Drs. Abdussalam MM, mengatakan, pihaknya telah menyesuaikan Operasi Lilin Lodaya 2019 dengan situasi dan kondisi Jabar terkini.

     

    "Operasi Lilin Lodaya diatur sesuaikan dengan situasi dan kondisi yang dinamis di Jabar, seperti jalan baru, objek wisata baru, dan titik baru tempat masyarakat merayakan tahun baru. Jadi strategi berbeda. Ada beberapa kegiatan masyarakat yang spontan dan tiba-tiba, itu kami antisipasi juga," ucap Abdussalam pada acara Japri (Jabar Punya Informasi) di Gedung Sate, Bandung, Jumat (27/12/2019).

     

    Terkait titik kemacetan di Jabar, lanjutnya, tersebar di wilayah Pangandaran, Ciwidey, serta jalur Puncak. "Pukul 18:00 WIB pada 31 Desember, jalur Puncak dilakukan penutupan dan pengalihan arus sampai pukul 06:00 pada 1 Januari (2020)," ujarnya.

     

    "(Tentang) objek wisata Ciater, mulai masuk Lembang sudah terjadi kemacetan arus lalu lintas lewat jalur normal Subang menuju Jalan Cagak. Masalah di jalur tersebut, terbatas satu jalur tidak ada alternatif pembuangan kemacetan," kata Abdussalam.

     

    Untuk itu, Polda Jabar memastikan akan menertibkan kantong parkir liar yang mengganggu serta menempatkan petugas di beberapa perempatan yang dianggap rawan. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sekda Jabar Minta Bapenda Tingkatkan Integritas dan Inovasi
    Wagub Uu Ajak Warga Perkuat Fondasi Bangun Jabar Juara
    Pusat Zakat Umat Fasilitasi Kesehatan di Perbatasan Suriah dan Yordania
    Pemprov Perkuat Program P2WKSS dengan Libatkan Sekoper Cinta dan Kredit Mesra
    Siang dan Malam Hari Ini, Bandung Hujan

    Editorial