web stats service from statcounter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Sambut Kompeitisi Musim 2020, Persib Incar 5 Pemain Anyar
        net Robert Alberts saat memimpin latihan tim Persib

        Sambut Kompeitisi Musim 2020, Persib Incar 5 Pemain Anyar

        • Minggu, 22 Desember 2019 | 08:04:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya akan mendatangkan pemain anyar untuk mengarungi kompetisi musim 2020.

         

        Menurut pelatih asal Belanda ini, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, pemain anyar tersebut secara bertahap akan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh. Jika tidak ada kendala, pemain incaran Persib akan datang pada 9 Januari 2020.

         

        "Kami melihat pemain untuk penguatan tim, jadi beberapa pemain baru akan bergabung bersama kami pada tanggal 9 Januari," kata Robert Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (20/12/2019).

         

        Robert Alberts menambahkan, sejauh ini jumlah pemain anyar yang akan didatangkan ada lima. Empat merupakan pemain lokal, sedangkan satu lagi pemain asing yang disiapkan menggantikan Kevin van Kippersluis.

         

        Kevin sendiri sudah dipastikan tidak masuk dalam skema tim Persib untuk musim 2020. Sehingga, pemain asal Belanda tersebut setelah berakhirnya Liga 1 2019, kontraknya tidak akan diperpanjang.

         

        "Untuk saat ini, kami memantau empat pemain baru dan kami juga mencari pemain asing baru, karena Kevin akan pergi jadi kami harus mengisi tempatnya yang kosong. Jadi, total ada lima pemain yang kami cari dan mereka tentunya akan kami uji," jelasnya.

         

        Mengenai identitas pemain incarannya, Robert Alberts belum mau memberikan informasi. Karena, saat ini ia masih fokus mempersiapkan timnya untuk melakoni laga pamungkas Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar, Minggu (22/12/2019).

         

        Selain itu, Robert Alberts mengatakan, jika sudah saatnya pemain tersebut akan datang bergabung dengan tim Maung Bandung dan dikenalkan.

         

        "Tunggu saja, mereka akan datang Januari nanti ketika pemain berkumpul lagi. Yang pertama adalah merampungkan dulu musim ini dan kami baru melihat musim depan. Pemain juga mayoritas masih terikat kontrak, jadi tidak harus terlalu dipikirkan," jelasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Yana: Stadion GBLA Siap Dijadikan Markas Persib
        Bakal Didaulat jadi Manager Coach Persib, Robert Albert Ogah Komentar
        Umuh Muchtar Sempat Kaget Masih Dikenalkan Sebagai Manajer di Launching Persib
        Ini Dia Nomor Punggung Pemain Persib di Liga 2020
        Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53