web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Atalia Ajak OPD Pemprov Promosikan Kerajinan Jabar lewat Dekranasda
    istimewa/humas pemprov jabar Atalia di acara Ngopi Cantik di Gedung Dekranasda

    Atalia Ajak OPD Pemprov Promosikan Kerajinan Jabar lewat Dekranasda

    • Jumat, 20 Desember 2019 | 23:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jabar Atalia Ridwan Kamil mengajak kepala OPD di lingkungan Pemprov Jabar untuk ikut mempromosikan Gedung Dekranasda Jabar sebagai destinasi wisata belanja oleh-oleh khas Jabar.

     

    "Kami memohon dukungan dari bapak dan ibu semuanya agar diberikan peluang untuk bekerja sama dengan bapak ibu. Karena kalau bukan kita, siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi,” kata Atalia saat menghadiri Ngopi Cantik bersama Kepala OPD Jabar di Gedung Dekranasda Jabar, Jalan Ir H Juanda Kota Bandung, Jumat (20/12/2019).

     

    “Perlu kita ketahui juga bahwa hingga saat ini kami sudah banyak diapresiasi oleh berbagai wilayah di Indonesia," imbuhnya.

     

    Menurut Atalia, sinergi antara Dekranasda Jabar dengan OPD perlu tercipta guna memperluas pasar industri kreatif, khususnya kerajinan khas Jabar. Selain itu, dia mengajak kepala OPD di lingkungan Pemprov Jabar untuk mendorong pamor kerajinan-kerajinan Jabar.

     

    "Dalam kesempatan ini kami berikan katalog, di dalamnya ada sebagian kecil dari produk-produk yang sudah bekerja sama dengan para pelaku usaha," ucapnya.

     

    "Selain itu, ada juga suvenir yang bisa kami sediakan. Misalkan untuk tamu kenegaraan, atau saat ada kunjungan dari dinas wilayah atau daerah lain.”

     

    "Harapan dari kami mudah-mudahan ini bisa membuka peluang bagi para pelaku usaha melalui rumah yang bernama Dekranasda Jawa Barat," tambahnya. (*)

    Oleh: JuaraNews / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Peduli Banjir Jabodetabek, Pos Indonesia Serahkan Bantuan
    Pertamina Turunkan Harga BBM Nonsubsidi, Pertamax jadi Rp9.200 per Liter
    Wagub Jabar Berharap KKP Angkat Potensi Pesantren untuk Budidaya Ikan
    Pembangunan Desa dan Wisata Jurus Jabar Hadapi 2020
    Gubernur Jabar Serahkan Tambahan 30 Bus Wisata Tahap Kedua

    Editorial